BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.31.2008

tahun baru 2009

haduh, gue di rumah aja.
agak bosen sih, soalnya tahun kemaren juga yaa di rumah aja. bersama keluarga tercinta.
nggak bisa dibayangkan kalau ada satu orang aja yang hilang. aduh amit amit deh.
sekarang gue lagi bingung mau ngapain. masa taun baru gue cuma mendekam di depan komputer, dengerin lagu dan dieem?
gue ulangi, diem?
astaga, suram banget hidup gue.

gue berharap suatu hari nanti gue bisa ngepost blog gue di London, di apartemen gue. saat tahun baru kayak gini. gue ngepost dengan perasaan yang sama, suram.
bisa nggak ya? ah yang gue pentingin tuh londonnya aja. mungkin gue bisa kesitu karena bantuan beasiswa atau yang lain lah. gue ke situ karena meneruskan kebutuhan akademis gue, gue kuliah disitu. mungkin di suatu universitas ternama.
oh indahnya hidup..

duh kok gue jadi melantur ya?



oh iya, by the way, gue pengen curhat.
gue kangen ama seseorang. di akhir tahun 2008 ini.
yah, klise emang. tapi mau gimana lagi? namanya juga perasaan, bukan tahu (apa hubungannya?!)
dan perasaan itu yang bikin kondisi gue semakin suram
tadi gue abis jalan ke depan gang rumah gue, gue lewatin belokan gitu. gue liatin lamaaa banget. kenapa?
bukan, bukan ada hantu. bahkan bukan karena ada tai kucing.
tapi karena dulu, duluuu banget.
ada yang pernah nungguin gue, setiap hari liburan SMP di situ pake sepeda. nungguin gue pagi-pagi. nungguin gue yang selalu ngaret karena kelamaan sarapan atau ngaca. lalu kami berdua naik sepeda bareng.
nggak, gue nggak boong. ini beneran, dan ini beneran sakit.
oh God.
kebanyakan temen gue pasti tau, dia itu siapa.
gue cuma bisa senyum dan boong kalo gue tuh kesel setengah mati sama dia.
padahal setitik darah di jantung gue tuh masih sayang ama dia.
damn.
gue ngomong sayang. oh God.
itu suatu hal yang patut dipertanyakan
karena gue susah banget ngomong sayang
gila ya, dia udah bikin gue GILAK.
ohh maaaann.
gue berharap gue bisa denger suara dia, atau paling bagus gue ngliat mukanya dia deh di akhir tahun 2008 ini.
gue berharap banget.

0 komentar: