BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.15.2008

kakak gue

Hari ini gue bingung setengah mampus. Gue bingung sama kakak gue, dia mau ngebantuin gue nyelesain masalah kamera abangnya firda yang gue rusakin.
Kenapa gue bingung? Karena kakak gue tuh tadinya marah ama gue, marah karena gue tuh suka telat bangun, bikin lelet kalo mau berangkat sekolah, dan lain-lain.
Sekarang tuh gue masih kaku kalau mau ngobrol tentang masalah itu, sumpah gue takut banget sama dia. Takut dia ngamuk tiba-tiba, marahin gue, ya begitulah.
Tapi semoga aja kekhawatiran gue Cuma jadi buah pikiran doang. Semoga. Gue trauma abis sama dia.
Trauma itu kayaknya nggak bisa ilang deh. Bayangin pas gue mau ke rumah firda, gue kan naik mobil sama dia, gue tuh duduknya udah tegang banget. Gue udah takut disemprot lah, udah takut segala macem. Astaga. Gue berasa narapidana.
Gue nggak bisa ngebayangin apa ada hubungan kakak-adik yang separah ini? Bahkan lebih parah dari ini?
Gue aja masih belom bisa nyamperin ke kamarnya dia dan berkonsultasi tentang tu kamera. Seharusnya sesuai amanat nyokap, gue ke kamarnya dia dan ngobrol tentang masalah gimana kalau hape gue aja yang dijual.
Gimana hubungan gue ama dia kedepannya ya? Padahal kami kan saudara seibu dan seayah kandung. Duh gue pengen nangis. Gue goblok banget sih jadi orang, selalu bikin keluarga gue susah, perasaan gue nggak pernah berprestasi deh. Berprestasi juga palingan yang biasa doang. Nggak yang “wah” dan spektakuler kayak kakak gue itu. Kakak gue emang segalanya, dia perfect banget deh. Hidupnya itu kayaknya udah berkecukupan banget. Kerja iya, disiplin iya, gaul iya. Apalagi sih yang nggak?
Sebenarnya gue kagum sama kakak gue, tapi gimana ya? Mungkin emang guenya aja yang sifatnya pemberontak. Selalu nggak mau diatur dan keras kepala.
Gue susah ngomong ini, padahal gue pengen ngomong ini. Gengsi gue terlalu tinggi. Gue terlalu takut. Gue terlalu merasa bersalah sama dia.
“MAAFIN CENING YA MBOK WITA.”
:’(

0 komentar: