BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.10.2008

bolos

yak saudara saudara
hari ini gue bolos, berkat hasutan kakak gue tercintah !
tadi pagi, masi gelaaaap banget gue terpaksa bangun. pas gue lagi mau buka pintu kamar, kakak gue tiba tiba ngomong gini dngan nada ngantuk, "udah gg usah masuk aja lagi cen. class meeting ini kan. gg ada kerjaan."
gue, yang masih ngantuk dan pasrah dengan keadaan cuma bisa ngomong, "euh. iya deh."
balik lagi deh ke tempat tidur dan tidur dengan biadab. hahahaha.

eniwei, gue baru bangun loh, setelah kemaren begadang gg jelas. dan faktor gue males masuk ya itu, the damn class-meeting. ih sumpah ya, udah mana pulangnya gg dicepetin, belajar g jelas, masuk cuma buat tau nilai+remed, ohmaigaaaaad gue bisa gila kalo setiap hari kayak gitu. !!

oiya, FYI, ada 2 orang "friends" yang udah gue delete dari friendlist fs gw. yampyun gw seneeeeeenggg banget. rasanya beban gue udah keangkat sdikit gitu :)
dadah dua orang pengganggu, bodo amat deh gue mau dibilang anak kecil atau gg, yang penting gue gg tersiksa dengan lo berdua. cowok cowok aneh yang gg tau diri. ckckckckck :)

tapi so what lah, yang penting udah lenyap ;)

back to the other topic. apa yaaa??
uhh bingung, pengen cerita apa ya??
dongeng gg mungkin, hmmmm..

udah ah segini aja, hehehehe. :)
see ya later yaa. maybe besok gue bakal masuk cuz ada remed fisika ! weeewwww -.-"

0 komentar: