BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.21.2008

hai !

Lama nih gue nggak posting, jadi kangen.
Ih tapi nggak mendukung nih keyboard gue, semakin hari semakin nyebelin aja buat diteken. Jadi maklum aja ya kalo ada yang menyimpang gitu kata katanya.
Atau tangan gue yang koordinasinya kurang? *Wetsaaah*

Hehe, back to our topic, dude !
Waaah sekarang ini lagi happening banget semua tentang Twilight ! dan bagusnya lagi gue kena ! ya ya ya, kena dalam artian ngefans banget sama edward cullen yang itu loh si vampir vegetarian, wahahahaha.

Vampir kok ganteng? Wae wae aya tah...

Eniwei, hari ini gue baru ngedownload salah satu lagu Twilight, yaitu Paramore-Decode. Lagunya gue akuin keren kok. Bagus buat jedag-jedug. Paramore is one of my fave band list now ! ;) hehe telat banget ya gue.
Apalagi yang lagu piano klasik berjudul Clair De Lune dari Debussy, wah kalo buat pengiring tidur sih mantep banget deh. Apalagi pas si edward mainin tu lagu, melting deh !

Hehe, gue pokoknya suka banget sama Twilight beserta isinya, apalagi Stephenie Meyer. Cara menyajikan ceritanya itu loh, bagus banget. Seakan-akan semua tokoh yang ada di situ tuh real. Hebat tenan ya. Pengen deh gue bisa kayak dia, ngebikin cerita yang keren, nggak lebai, de el el, de el el.
Makan apa ya itu orang? Pengen berguru gue, hahaha. Cover bukunya juga menarik lah, yang sebelumnya ya, yang bukan fotonya si edward dan bella. Yang ada tangan gitu ngulurin apel.

Forbidden fruit tastes the sweetest.
Gue suka banget quote itu, ckckck.
wuih apalagi yang ada dialog gini,

Bella : "Vampire"
Edward : "Are you afraid?"
Bella : "... No."

Gila ya, Twilight begitu happening. Apa bakal ngalahin Harry Potter Saga? Hemm we’ll see it later when New Moon comes ;).

Oh iya, pas malem abis selesai nonton Twilight yang kedua kalinya di rumah, gue ngobrol ama kakak gue. Rada freak sih.
Kakak gue : iya kamu mimpiin aja si Robert Pattinson jadi suami kamu. Kan kayak Katie Holmes.
Gue : ..... Sama Tom Cruise? (maklum gue bukan orang yang suka ngikutin gosip)
Kakak gue : iya dia ngomong gini, “duh sangat menyenangkan ya kalau bisa jadi istrinya Tom Cruise.”
Gue: duuh sangat menyenangkan ya kalau bisa jadi istrinya Robert Pattinson. Huwaaaah (dengan muka ngarep abis)
Kakak gue : buset ngarep banget.
Gue : iyalah, biar kesampean. Hahahahaahaha (dengan tampang nista)

Bosen ah ngomongin Twilight, ke sekolah aja deh.
Hari ini gue nggak sekolah, abisnya nggak jelas banget deh, masa classmeeting tuh freak banget gitu loh. Lebih freak daripada SMP gue yang notabene Cuma ada pertandingan bola dan bola. Sekolah gue yang sekarang tuh nggak diijinin keluar, nggak boleh nggak masuk (padahal kenyataannya banyak yang bolos atau nggak cabut ke suatu event yang diselenggarain sekolah lain.), dan lain lain.
Gosipnya sih sekolah semakin hari semakin sepi, ya ngapain coba gue dateng? Udah rumah gue jauh, suka macet, wih malesnya minta ampun deh. Nyesel gue kalo disuruh masuk pas classmeeting.

Apalagi tahun depan bakal dimajuin jam sekolah, wuih hebat ya pemerintah. Kepalanya udah miring semua kali ya. Pelajar disalahin karena bikin macet, wuih salut deh gue ama pemerintah.
Buruan deh pemilu, apaan gitu ada yang bagus. Gue shock loh pas ada iklan tentang pemilu gitu yang ada cewek kacamata dan cowok freak yang ngulur-ngulurin kertas pemilu ke setiap orang dan nyuruh mereka buat nyontrengin gitu. Dan setiap ada orang yang nyontreng, mereka bakal teriak , “WIH, BISAAAA !!”
Yaa semacam itu lah, sumpah tu iklan freak abis. Gue langsung nanya ke bokap gue, beginilah dialognya.

Gue: pak, itu pemilu?
Bokap: iya.
Gue: jadi dicontreng gitu sekarang? Nggak dicoblos?
Bokap: iya.
Gue: aneh.

Haha kami emang bapak-anak yang freak. Ahahaha

Oh iya ini ada yang lucu, lo baca aja ya. Gue geli ngeliatnya.

Mengapa Saya Suka Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia memang lebih nyaman. Coba aja ngomong kalimat-kalimat di
bawah ini.
---------
Bahasa Indonesia:
"Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana
melihat pada arloji Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris:
"Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch
watch?
Yang lainnya...

Bahasa Indonesia:
"Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch.
Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris:
"Three switched witches watch three Swatch watch switches. Which switched
witch watch which Swatch watch switch?
Pengin tahu, ternyata bahasa jawa juga gak kalah belibetnya dibanding bahasa
Inggris :

Bahasa Indonesia :
Ketika saya kelas 2 (SD) ,pembantu saya grosiran kalung dan (jualan) kolak
dari (buah) kolang-kaling (sebanyak) 2 kilo di seberang sungai ..gitu,lho!

Bahasa Jawa (kawi) :
Kolo kulo kelas kalih kuli kulo kulak kalung kalian kolak kolang-kaling
kalih kilo kulon kali ..kae, lo! ..:-)

udah ah segini aja, ntar gue posting lagi deh yang rajin
see you later, then..

1 komentar:

Amira Dhiandini mengatakan...

Anda hrs meminimalisir kt WUIH. Thanks.