BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.25.2008

libur natal

ehm.
sebentar dulu.
sebelum kita ke topik "libur natal", gue akan menindaklanjuti komentar dari temen gue yang bernama amira dhiandini yang sering gue panggil mirjet.

"okeh jet, kagak gue pake lagi dah kata 'WUIH' itu. abisnya gue terpengaruh sama iklan pemilu yang 'wuih bisa' itulooh. kaga nahan taukk !"


haha.
eh iya gue mesti cepet cepet nih ngepostnya, soalnya ada kakak gue ! oh tidak
dia bisa sangat ganas dan kapan saja bisa memukul gue, atau menabok gue dengan alasan ISENG.
haha lebai banget ya gue.
ya ampun, gila gue jadi grogi nih, sampe bingung mau ngepost apa

oh iya !
tadi gue udah baca twilight the novel, versi bahasa inggris. beuh penuh dengan kata kata baru ! gue jadi semakin semangat buat belajar bahasa inggris, tapi sayang disayang, kamus oxford tercinta gue lagi diembat sama kakak gue. dia eram di kos kosannya.

dan itu membuat gue tersendat, jadi setiap gue baca dan gue ketemu kata kata yang susah, gue mesti diem dan menebak artiannya lewat sinonim gitu.

pathetic, that's the only word that could describe my feeling.


haha. bahasa inggris gue ancur deh. :(

eh iya, gue pengen sekali kali ngepost blog pake bahasa inggris, tapi gue takut aja ada yang salah gitu dan malah berakhir dengan rasa malu yang amat besuarrr.
urgh kakak gue ngamuk.

udah ya dah

0 komentar: