BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.11.2008

hampir diculik part 1

Anjrit, gila gw cpek bgd abis hunting pulsa GOCENG DOANG.
Dan gw pulang ke rumah cuma ngebawa keringat,ktakutan, dan trauma yang besuarr?!

Arrggh

Gw kan brangkat jalan kaki doang,soalnya gw gg bs naik motor+speda gw kempes.
Yaudah gw jalan kaki deh. Di tengah perjalanan c gw smpet bcanda ama diri gw sendiri,d dlm hati gw,gw minta tumpangan k stiap org yg lewat.
Haha,aneh bgd.
Yaudah krn aneh gw memutuskan brhnti.
D dpn gw udah ada tko pulsa,tp mahal ah. Udah dh gw lewatin.
Gw k toko pulsa yang jauuuh bgd tp harga pulsanya murah,beda seceng ama toko pulsa tadi yg deket itu.
Gw melanjutkan perjalanan.
Beberapa lama kemudian,ada mobil putih ngedeketin gw dan supirnya snyum k gw. Tololnya gw senyumin balik !
Jujur gw gg kenal sama sx ama tu orang,gw kira tetangga tau siapa lah.
Eh tu mobil memperlambat kcpatannya dan berhenti gg jauh d dpn gw.
Sopirnya bilang gini,"mau bareng gg?"
Eh gila aje lo !
Ntar gw dicuLik lg ! Sumpah pas itu gw udah deg-degan. Gw udah takut mati,takut ilang. Gw geleng geleng aja dan melanjutkan perjalanan.
Gw kira dy gg bakal ngikutin,eh taunya IYA !
Anjrit. Gw makin takut,gw makin bingung,gw makin.. Ah pkoknya gg bisa diungkapin ke kata kata deh saking takutnya !
-
To be continued-

0 komentar: