BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.14.2008

wae wae aya

ckck, hari ini gue lagi ada di warnet, di depan gue ada pasangan muda.
dan jujur, i'm sick of it.
i'm sick of their behaviour. actually, HER behaviour !
eh gila lo ye, tu cewek ngomong ke cowoknya dengan gaya yang sok imut !
astaga, ya kayak gaya jeng kelin gitu lah !

man, 2 jam gue disini dan mesti dengerin ocehan ceweknya yang sok imut dan sok manis?
dia kebanyakan ngomong gini, "ikkkh lucuuuuu"
wadefaaaakkk !!
oy capek gue dengerin lo ngomong sumthin stupid kayak gitu..
dan bagusnya, pada detik ini mreka udah pergi !!!
Oh Tuhan mengabulkan doaku !!
HALLELUJAH !!
hahahayyy
astaga, si cewek masi ngomong ,"aku bencihhh ama kamooohhh"
oy, ni tuh konsumsi umum, kalo mau msra mesraan di dalem aje sono !
ih.
benci gue !!
rawwrrrr rasanya engen gue jambak tu cewek dan gue lempar ke luar !!

wait, gue tadi denger suara asli si cewek itu, suaranya padahal biasa aja.
oh God, kenapa mesti diubah-ubah gitu sih jeung suaranye???

irritating tau !
huh.

udah tau gue ini orangnya sebenernya galak dan judes. -.-

yak bagus mereka masi pake acara nongkrong gitu.
ini sih sama aja mereka keluar gue juga keluar !
benci gue ama pasangan yang LEBAI, SOK IMUT, MENAJISKAN, SOK ROMANTIS !!
huh,

1 komentar:

Amira Dhiandini mengatakan...

AquwHh b3nci1hH qMuwwhH ! !


hahahaha lay alay alay alay