BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.06.2008

Hari ini..

udah hari sabtu lagi..
dan bntar lagi gw mau mandi euy ! soalnya mau exkul padus..
aduh kok daritadi ada yang ngeganjel ya di hati gw?
bete deh,ada apa ya?

-.-

gw pengen cerita ttg kk gw,kk gw yg ptma.
dy tuh sensiii banget ama gw,bayangin ya gw ama dy aja lagi diem2an skrg !
duh gw bingung ama kk gw !
hal hal yang bikin gw ama dy berantem hebat tuh =
.gw telat bangun
.gw makan snacknya dy
.gw make bajunya dy
.gw lelet kalo setiap kali mau brangkat skolah

wah kalo udah hal yg 1 dan 4,dy udah kayak monster..
dy pasti ngamuk2 dan ngambek gt..
iya sih gw tau kondisi jalan bakal macet dan itu salah gw juga kenapa bangun telat..
tapi apa perlu sampe bertindak kekanak-kanakan gitu?
scr kk gw bntar lg mau nikah..
-.-

0 komentar: