BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.16.2008

bolos massal

hari ini hampir sekelas pada janjian bolos, entah di rumah lah atau jalan lah yang penting nggak masuk.
karena sekolah itu nggak jelas buat minggu minggu classmeet ini. ckck
tapi besok gue masuk, gue mau berburu guru buat remed !
iyak, remed saudara saudara.
bayangkan gue remed, hal yang biasa banget. gahahahahaha [tertawa pasrah].

eniwei, gue lagi suka banget mengucapkan kata-kata "suram lo akh" ke temen temen gue yang berperilaku aneh.
kata kata itu ampuh loh ! biasanya orang yang gue katain gitu bakal bilang, "suram apaan?" dan gue melihat suatu pencerahan di matanya.
wakakakak pencerahan apa penyinggungan?

dan gue nggak bisa bayangin kalo misalnya ada band yang beraliran sok sok slipknot gitu tapi made in indonesia jadinya kebanting banget namanya, kayak "siksakubur", "kuburan band". dan gue pengen nambahin band lagi ! yaitu "D'SURAM BAND" wakakakak, biar manteb dah, campuran D'Massive ama yang kubur-kuburan itu.

pas gue lagi ngebayangin ini sambil masak, gue ketawa sendiri kayak orang gila.
berarti lirik lagu dangdut yang "masaaakkk masak sendiri, nyuciiii nyuci sendirriii" harus gue tambahin ama "ketawaaa ketawa sendiri".

bener bener suram hidup gue.. ckckck

0 komentar: