BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.03.2008

argumennnn

kesel deh, gue kan abis pelantikan padus yang super duper bikin capek !
duh, capek jiwa raga tapi puass gue dapet pin paduss !! :D
ya ya ya, gue ceritain aja deh lengkapnya gimana..

pertama kan kita disuruh dateng ke sekola jam 6, sipp deh gpp. gue juga biasa dateng sekola jam 6 kurang [serius !]

dateng2 udah lumayan rame, pada heboh nyiapin balonn [buat diiket di tangan, sebagai "nyawa" kami], sendal gladiator [hebatt ! gue salut buat orang yang bisa bikin sendal kayak gini, jadi tu sendal swallow dililitin TALI RAFIA UNGU dan dengan ajaib gw gg tau caranya DILILITIN GITU AJA !! oh mayy..], dan lain lain yang repott banget !!

gila ya, gue nyampe situ kayaknya suasaa udah kalap banget, pada takut dimarahin senior gitu dehh.. yaudalah gue juga sok sok-an kalap hahaha :D

at last, setelah beberapa lama niupin balon2 punya temen [gue berasa badut sang saudagar balon.. -.-"], nempelin lirik lagu yang gue suka ke balon itu [selalu denganmu-Tompi..], kami dipanggil ama kak XXX [hihihi] ke lapangan.
ada briefing gitu gitu dehh, dikasitau pos-posnya.. berhubung gue kelompok 5, yaudah gue start dari pos lima, yaitu [ENG ING ENG] tebak lagu !!

sumpah ya, baru pos pertama aja udah NGESELIN SETENGAH MATIKKK !! gila tuh pos susah anjrittt :(
ngebetein banget dah ah !
ahahaha kacau, pas disuruh tebak lagu "mengheningkan cipta" sih lancarrr.. tapi pas "selamat datang" itu, KELOMPOK GUE KAGAK TAU NADA DASARNYA APA !
matik.

-.-"

ada peraturan gini, kalo gg bisa ngelewatin posnya dengan lancar maka nyawanya [which are name tag ama balon itu] bakal di GUNTING atau DIROBEK atau DICURI atau DIAMBIL SECARA PAKSA !
ohohoho sumpah kalo udah digituin ama kknya gue udah jiperr makkk..

dan kasiannya, sarah yang digituin pas kelompok gue lagi nebak2 nada dasarnya apa.. aduh gue kasian ama sarah..
balonnya dia pecah :'(
abis itu dia sakit lagi.. oo ooww kasian :'(

yakk lanjut dehh, akhirnya kknya juga udah BT kelompok gue gg bisa nebak sama sekali.. [haha MACHO BOSSS !!] kita disuruh pergi aja dehh haha ;D

abis itu ke pos 6, disitu ada games, games kocak nan menantang IQ, yaitu mindahin karet gelang pake sedotan yang digigit ke mulut, sama mindahin bola plastik gitu pake kaki sesuai iringan lagu yang dinyanyiin ama kelompok gue
hahaha geblek abiss.

euhh menurut gue tuh pos yang paling berkesan cuma pos 5 !! gg tau dahh kenapa -.-"

dan langsung cabut aja dehh ke yang paling NYEBELIN !

terakhirnya kan disuruh kumpul di belakang deket pos satpam, disitu diumumin siapa yang lulus ama siapa yang nggak, dan indahnya lagi gue termasuk yang gg lulus !!
KAMPRET, woy gue dah capek2 nyiapin tuh fucking pelantikan, dan gue gg diterima?! bangsatttttttt*
ada juga panitianya udah kayak orang kawinan pada nyalam2 nyalamin yang kagak lulus lagi, ih BT banget gue dahh ah !

si kknya juga udah bikin turun mental gue, dia pokoknya mengucapkan kata2 yang memancing yang gg lolos itu buat ngasi pendapatnya atau membela haknya dehh. dan gue gg tahan lagi.

:@

gue meledakk.. gue nangis di depan kk itu !!

damnit, gue teriak2 udah kayak orang kesurupan..
gue gg mau mengutip kata2 gue, terlalu memalukan :'(

pas gue selesai marah2, gue lagi ngambil napas dan menarik ingus, si kknya itu menyodorkan PIN PADUS dan dia dengan entengnya ngomong gini, "yaudah deh ini buat lo"

SHIT !

dan ternyata taunya mereka semua ngelulusin anggota pelantikan ! ohmayy tau gitu kenapa gue teriak2 dan nangis2 kayak orang gilakk?!
udah mana besoknya pada ngebahas itu lagi !
mereka pada ngomong," eh gil argumen lo keren. gue jadi ikutan nangis."



KAMPREETT keren sihh keren tapi guenya MALUUUUUU

0 komentar: