BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.05.2008

He is a monster.

Gg gw sangka,dy jadi sejahat ini sejak gw putus ama dy.

Padahal dulu gw udah janji sama dy bakal sahabatan bla bla bla gitu.
Tapi nyatanya gg ada sama sekali.
Dy ngelupain gw gitu aja.
Apalagi pas ada publikasi alay dari dy. Kata katanya pasti dapet dari gw tuh.

oke lah dy berhak suka sama orang lain. tp jangan pake acara nyuekin gw ! inget janji dong ***.

Ya Tuhan,mesti sabar kayak gimana lagi ni ak?
Dy udah bikin ak kesel,dy udah bikin ak marah marah dan ngatain dy karena perbuatan dy sendiri.

Harus sabar kayak gimana lagi Tuhan?

Dy jg udah ngelunjak gitu,ampun deh.
Dy udah berubah jadi monster yang bernama mantan.
Yang bakal menghantui gw !
Damn.
Yang gw butuhkan adalah seorang manusia adam yang mau menghibur dan melindungi gw..
Hux..
I do really need a boy like that..

0 komentar: