BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.02.2009

masuk mane ye gue?!

setelah gue telaah di salah satu resolusi 2009 gue, ada yang belom pas.
yaitu harapan.
spesifik : harapan masuk
spesifik lagi : harapan masuk ipa atau ips
lebih spesifik lagi : harapan masuk ipa atau ips yang kayak TAHIK.

*spesifikasi selesai*

gue bingung sumpah.
sumpah gue bingung.

kita lemparkan ke ortu gue.
ortu gue sih bilang ips, karena pekerjaannya lebih menjamin. lagipula gue juga bukan tampang ipa.
ugh, apa perlu gue dateng ke tukang tato dan gue suruh abang abangnya tulis I LOVE IPA di jidat gue?!
oh damn, gue juga nggak ada ambisi masuk ipa sih.
mengingat gue ini kurang teliti.
dan gue adalah tipe siswi yang tergantung pada keahlian si gurunya dalam mengajar.

kalo gurunya gg enak? bakaar ajaa..


itu prinsip gue.. dan itu nggak bagus banget.
bikin gue jadi males belajar.

oh God, what should i do with this damn crossroads?!

kalo kita lempar ke hasil psikotes, gue masuk ke IPA.

IPA yang diagung agungkan oleh banyak kawula muda maupun tua.
IPA yang bagaikan malaikat tak berdosa yang siap menuntun ke jalan yanng benar.
IPA yang kayak tahik.
gue nggak suka IPA ! terlalu banyak membutuhkan ketelitian.

apalagi fisika, dari SD ampe sekrang tuh gurunya nggak pernah bener, gue bingung deh.
yaa lo tau sendiri kan gue kalo gurunya gg bener ya gue juga ikutan nggak bener.

ah gue jadi bete.
udah ah segini aja, dan hasil postingan hari ini nggak membuahkan apa apa.
-___-

0 komentar: