BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.26.2008

curhatan nggak jelas.

Dohadoh, jujur gue beteee banget di rumah nggak ngapa-ngapain. Pengen ngenet salah, diem salah, di kamar nulis curhatan salah, URGH bete bangeeett.

Rasanya pengen jalan sama temen tapi ada yang nggak ngebolehin. YAELAH nggak adil banget sih. Lo aja sering jalan sama pacar lo nggak apa-apa. URGH beteee. Huh ini juga gue disuruh mandi. Padahal masalah file lagu keparat ini belom selesai. GUE KAN PAKE BLUETOOTH nyong. Duh, tenang cen. Tenaang. Semua orang emang nggak akan ngerti jalan pikiran kamu. Meskipun terkadang rumit. Yah ternyata inhale-exhale berguna juga buat mengatasi diri gue yang gampang marah ini...

Udah mana perut gue sakit gara-gara makan keripik pisang. Yah sesuai diagnosa gue, karena kripik pisang itu kan keras, dan mungkin aja melukai lambung atau nggak p***** gue, jadinya setiap mau pup ya ada darah gitu, eew. Dan bagusnya lagi gue nggak bisa ngebedain yang mau darah p***** (ada gitu?) yang mana darah **** karena gue lagi dp sekarang ini. Ohmaigad, ini jelas bukan liburan yang menyenangkan. Mendekam di rumah, perut selalu kesakitan, keki mau ngapain dan hal terbagusnya adalah gue nggak jalan kemana-mana. INI NGGAK ADIIIILL !!

Gue pengen jalan, sendiri, sama temen. Kalau gue nggak dibolehin terus kapan gue bisa mandiri? Ya Tuhann. Oke lah gue tau gue ini orangnya ceroboh, lebai, nggak ati-ati, nggak bisa diem dan lain-lain. Tapi masa sih gue harus mendekam di rumah? Diam dan diam sampai gue Cuma jadi jagoan kandang?

Aduh towlong, kiasannya setelah gue liat nggak bagus banget. “jagoan kandang”. Berasa ayam aduan aja gue. Hahaha.

Yeah at least i can laugh at my own joke..


Damn, perut gue semakin sakit, tapi gue nggak berani pup. Karena gue tau ntar ada darah merah mengucur dari p***** gue. Oh sungguh mengenaskan, nasib gue sama kayak raditya dika. Tapi dia lebih berutung, dia bisa ke rumah sakit, sedangkan gue males. Bahkan belom ada yang tau kalo gue menderita penyakit darah-muncrat-dari-p***** ini.

Mungkin gue terlalu nggak lebai kali ya, jadi gue over-santai menyikapi semua ini. Karena salah satu resolusi gue di tahun baru ini adalah “kurangi lebai.”.

yah, kayaknya gampang emang. Saking gampangnya gue Cuma perlu diem dan diem. Biar nggak ada sesuatu yang bikin gue bersikap lebai seperti :
.teriak berlebihan,
.mimik muka berlebihan,
.gerak tubuh yang berlebihan,
.over salting,
.dan lain lain.

Kalau dilihat-lihat gejala lebai itu mirip memang sama gejala orang kelainan jiwa, makanya gue nggak mau jadi orang lebai karena orang lebai itu kayak orang kelainan jiwa. Wah hasil renungan gue menghasilkan epiphany (pencerahan. Btw, gue mendapatkan kata ini dari the simpsons movie.) yang menakjubkan.

Selama beberapa tahun gue terjebak di dalam kungkungan lebai, di tahun yang milenium dan gaul ini, tahun 2009 gue akan mngurangi frekuensi lebai gue. Kereeeen !!


Eh kok jadi ngomongin lebai sih? Euh bagus juga sih daripada ngomongin darah muncrat. Bikin gue eneg setiap kali gue inget itu. Lo yang baca juga pasti eneg kan? Kalo nggak eneg berarti lo udah pengalaman pasti.

ah iya ! gue lagi kesel nih sama orang yang selalu menyelipkan kata “haha” di setiap kalimatnya. Sumpah gue beteee banget. Kesannya kayak mereka nggak menganggap serius apa yang kita omongin. Gue bete banget, apalagi sama temen gue, sebut aja Abcd yang kesannya mengangap remeh gue banget. Udah mana di chat msn songong banget lagi. Bales chat gue Cuma dengan “HAHA”. Siapa yang berani ngejamin kalo orang yang nulis kata “haha” itu beneran ketawa? Mau sepanjang apa kek “haha”nya, gue tetep kesel ! entah kenapa gue bawaannya selalu sewot kalau ada orang yang bales komen atau chat gue Cuma dengan “haha”.

Sungguh “haha” itu bisa menyebalkan sekali ! muak gue dengan "haha", kayak ada yang lucu aja padahal nggak ada yang lucu. Emang lo beneran ketawa apa heh? Nyebelin. “haha” pengen gue injek-injek, buang, bakar, kuras, dan lain lain deh.

Atau nggak gue namain salah satu boneka gue dangan “haha” lalu gue potong potong setiap bagian tubuhnya biar gue puas sekalian. Emang sih kayaknya hal itu sepele banget, tapi lama-lama gue muak muak muak dan muntah ngeliat “haha” bertebaran di komen fotonya dia di fb, komennya dia, chatnya dia. Ih bete baangetttttttt. Kreatif dong, jangan pake ahahhhahhahahahhaha gitu. Apa kek yang bagusan dikit. Alay ih ! freak ! hiiih.

2 komentar:

Ying Xiang Ayu Kinanti :) mengatakan...

yaaah ragil ga suka yaa klo anti chat pke hahahaha?...
anti kan sering giil...
maaf yaaaa :D

Cening mengatakan...

hah? nggak kali nti. bukan anti yang gue maksud !