BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.06.2008

JOHN PANTAUUU

ahayy

gw pengen cerita deh ttg kmrn,pas pulang sekolah.
gw kan biasanya bareng ama anti,anas,gio en hernita.
krn angkot 04 biasanya LAMAAA banget datengnya,yauda kami nunggu aja di depan s***lla skul.

waktu mau jalan kesitu,di pengkolan situ ada mobil trans tv,tadinya c kami pada becanda ttg masuk tipi dll dll.
pas nglewatin kru2nya cuma gio yg nyadar kalo itu tuh lagi syuting JOHN PANTAU ! lagi briefing gt deh.

hahayy

gio baru cerita pas kami udah nyampe dpn s***lla skul,anas tiba2 kpengen nonton tuh syuting. tp yg lain pada gg mau,haha takut dikira noraX [ajaran bu nani nih] kali ya..
akhirnya setelah maksa2,ngemis2,hernita mau diajakin ama anas buat nontonin tuh JOHN PANTAU.
jadi tinggal gw,anti en gio yg diem di depan s***lla skul.

gg lama kemudian,anas en hernita lari terbirit2 udah kayak sapi qurban yang ada di deket pengkolan situ [FYI,hari itu adalah h-3 idul adha. jadi wajar aja byk sapi+kambing qurban yg menginspirasi gw !]

tnyata oh tnyata,mereka diajakin gt sama mbak2 kru trans tvnya !
hahahahaha
mau diajak syuting bareng x yak !
kata anas gini,"gila tu mbak2 ngelambain tangannya 'sini dek'. gw cuma cengok aja"
HAHAHAHA
sumpah pas itu tuh ya semua pada ketawa ngakak abis,haha mau dijadiin mangsa john pantau tuh HAHAYY

kalo mreka berdua pada masup tipi,gw gg bkal mengakui mreka !
haha lebai abis

0 komentar: