BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

8.13.2008

hari ini gue biasa aja..
besok ada 4 ulangan !
biologi,,
ekonomi,,
sejarrah,
en geografi !!
waakkzzz !!
mamah,, tolong aqu !!!!!!

hoh.. ni gue lagi ngedengerin penjelasan guru tentang KOMPUTER ! tentang TIK ! tentang pelajaran yang cuma menyenangkan kalo lagi praktek ! T.T
benciihh..

oiya, gue ada prahara neh !

entah kenapa kok gue rasanya maleeesss banged buat kunt??
apa jangan2????!!

duh ! can't speak rite now !
F.C.U.K

gue cuma takut kena karma, thats all ! makanya gue mengendalikan !!
seperti layaknya kuda, wkwkwkwkw..

uffh, lupakan ! mendingan ngomongin yang lain,,
ikh, mai chairmate berencana buat pindah ! ya ampyuunn,, bingung gue ama dia..
try to adaptate dunk.. halah gag tau deh bahasa inggrisnya bener atau salah..
hhehehe..

wakkz !
gue kok feelingnya NGGAK ENAK ya ?!
gue jadi pengen marahin co gue secepatnya !!
interogasi SECEPATNYA !
maksud dia apa?!
ughh gue ESMOSI !!!!!!
maksud komennya ape?!
sumpah pengen gue bejek-bejek tu orang..
sabaarrr.. sabarr..

0 komentar: