BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.05.2009

Hello!
Belakangan ini gue lagi error banget. Dalam artian yang error seerror errornya, (bingung kan?)
Eh pertama-tama gue minta maaf ya kalo ketikan gue ada yang salah karena koordinasi tangan gue kurang (kondisi cuaca dingin yang membuat tangan seakan membeku) serta keyboard gue yang kadang-kadang suka geser sendiri pencetannya seakan-akan dia punya jiwa sendiri. Huh.
Oke kita mulai. Dari apa ya?
Emm things that i like aja deh. (haha najees jadi inget about me section di friendster.)
-food!! (sushi, tea, pizza, mayonaise, rice, ayam betutu, BEBEK BETUTU, be sisit dan banyak makanan bali lainnya. Oh iya SALMON dan GURAME itu wuenaaak sekali :’])
-books (Roald Dahl, J.K. Rowling, Stpehenie Meyer, trus yang bikin cerpen Ms. Wiz tapi gue lupa namanya siapa hehe)
-Tech!(things about software, USB, i-pod, pc, beep-beep-beep)
-design!(my lovely adobe photoshop 7.0! meskipun kamu bukan CS version or something tapi aku tetep sayaang kok adobeku.. :D)
-apa ya? Tampaknya segitu..
Sekolah sih bodo amat dah, gak mentingin gue.
Hehe ya segitu doang yang gue suka? Sedikit sih buat dijabarin tapi ya ya ya gue kehilangan ide dan penyakit gue keanya udah mulai kambuh lagi.
Emm. Di liburan ini gue nggak punya ide buat ngepost apapun, tapi gue pengen ngepost something di blog gue YANG ATASNYA ADA BANNER KAMBINGJANTAN THE MOVIE ITULOOOOH. Hehe bang dikaaaaa telpon atau beri aku emaiiiiiil dan beritahu akuuuu bahwa akuu dapaaat tikeeet premiernyaaaaaaaaaa-nyaaaaaa-nyaaaaa-nyaaaa!
Gila ya gue pengeen banget dapet tiket premiernya, yaa gue penasaran abis sama aktingnya si bang dika. Altough i’m not a movie freak, tapi gue penasaraaan XD
Ih sumpah ya postingan gue kali ini gak ada maknanya sama sekali, tapi mau gimana lagi tangan sudah gatal untuk mengetik.
Oh iya, gue lagi dalam proses membuat cerpen gitu deh. Tenatng orang yang gak peduli tentang arti mimpi! Padahal sebenernya mimpinya dialah yang memberi tahu bahwa ada kejadian atau hal hal penting di sekelilingnya. (kayak jadi caleg, jadi petugas ragunan, dan lain lain.)
Hehe lumayan ngaco sih cerpen bikinan gue, padahal jujur dulu pas gue masih awal SMP gitu, gue gampang banget buat ngedapetin inspirasi. Sekarang? NAH.
Dapet inspirasi aja susah, nah itu dia yang jadi penyebab dari keanehan cerpen gue. Emm kalo cerpen gue udah selese (yang gue takutkan tu cerpen malah jadi neverending story), gue bakal publish di blog gue yaaaa :D

-__________-

Well well well, semakin banyak kebuntuan menghampiri otakku, gue nggak tau mau ngapain. Gue mati gaya. Mati kutu. Mati baju. Mati piring. Apalah pokoknya yang pasti gue NGGAK TAU MESTI NGAPAIN LAGIII.
Udah ah daripada makin gak jelas, me, as ragil signing off aja yaa deeeeeh~.

0 komentar: