BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.27.2009

HAPPY-GO-LUCKY

Ihh gue heran deh sama diri gue sendiri, kalo kesel sama orang tuh gak pernah normal. Kalo di depan orangnya gue udah nggak bisa munafik lagi. Bawaannya pasti ngejutekin tu orang, diemin tu orang dan lain lain. Huh, inilah hasilnya kalau emosi dipendem-pendem. Gue paling nggak bisa menyalurkan emosi dengan positif. Padahal hasilnya fatal banget kalo emosi dipendem-pendem. Kitanya jadi tersiksa, abis itu bawaannya marah terus kalo ngeliat tu orang. Hmmm cara ngomongnya gimana ya?

Masa gue langsung ngomong frontal, “eh eh gue kesel ama looo!!!”

Abort it, that’s so pathetic.

Atau, gue kasih alasannya kenapa gue bisa marah dan gue pengen dia memperbaiki sikapnya yang egois itu? Nggak mungkin bisa deh, soalnya dia juga emang bawaannya egois dan tampangnya itu loh nyolotin parah!
Emang sih ada pepatah jangan lihat buku dari covernya, tapi ya gimana sih rasanya lo ngomong ama orang, lo udah memberi segenap perhatian tapi dianya cuek mampus dan cara ngomongnya itu nyolotin?
Aduhhh gue ini terlalu bodoh untuk menjadi baik atau terlalu baik untuk menjadi bodoh sih?
Ah, bahkan gue gak bisa menyelesaikan masalah gue sendiri. Gila ya, apa gue perlu temen curhat?

Whaever it is, i’m desperate. Yes i am.
Oh iya, i need friends.
Friends to talk to.
Friends to laugh to.
Friends to share to.
Dan itu beneran.
Gak Cuma embel-embel doang.
Gak Cuma nama doang.
Tapi kerasa di hati.
(alah bahasa gue.)

Di smp gue kayak gitu, aduh rasanya gue pengen balik ke SMP lagi, gak ke SMA yang nyakitin gini semua anak-anaknya.
Di smp dikit lah yang kea gitu and i don’t have to talk to her!

Hey, gue baru nyadar! Gue gak perlu bersedih gini! Ada pepatah lagi yang bilang “HAPPY-GO-LUCKY”
It means, if we’re happy, and then we will lucky! Jadi kayak semacam mindset yang mengatur magnet di badan kita untuk menarik semua keberuntungan! Percaya gak percaya, setiap gue kesel atau apa gue bakalan sial. Maybe it’s a coincidence but i felt strange with it!

Nah iya itu dia jawaban yang gue cari selama ini! Gue harus mengubah mindset gue menjadi happy-happy-happy !

Supaya gue beruntung, gue mesti bahagia. Karena keberuntungan gak mengenal muka-muka cemberut dan kepala dengan asap kemarahan diatasnya.

Sipppp. Wish me luck! Oh sorry, wish me happiness! 

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

aduuuh ragiiil kau kenaapaaa??? ada apaaan? cerita aja sama gueee...