BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.22.2009

Hey, gue lg ngeblog lwt hp nih. Istilahnya mobile blogging lah. Heuhue..

Abisnya gue gak ada kerjaan di jalan abis dari gading nemenin bapak beli kacamata.

Ayo kita mulai cerita gue hari ini.


Tadi jam 11 gue udah nyampe di skolah agama.
Dan gue UTS! Oh em jei.

Gue belom belajar pula.

Tapi honestly soalnya ada yang yah lumayan lah!

Abis itu setelah selesai gue ke bale gong. Suatu tempat di pura yg isinya adalah gamelan semua. Tempat untuk bermain musik.

Yang lain udah pada main. Gue pengeeen banget ikutan. Akhrnya gue nyamperin malu-malu semut dan uuyeah bli ketut bil (yg ngajar. Kbetulan tmen bapak gue) ngajak gue.

Acik acik,okelaaah. At first gue masih kagok,soalnya pukulannya rumit gt,bertempo cepat dan lompat-lompat.

Oh iya,ada temen skolah agama gue yg ikut juga. Gue gak tau namanya siapa ehehehe gue paling susah ngapalin nama orang bali.

Setelah beberapa lama,datanglah kakak gue dengan muka asem bgt. Dy bete gitu soalnya katanya dy sms gue tp guenya gak ngebales.

ebuseet yaiyalah gak kedengeran..

Abis itu pulang deh,tapi gue malu parah!
Ternyata latian ngegamel itu HARUSNYA sampe selesai dan bayar!

tapi guenya malah langsung nyelonong gt aja.
Wah parahh udah mana gue ngegamelnya gak bener lagi.

Oh iya bentar lagi gue ultah loh,gue pengen dibeliin neroli jasmine perfume dari kk gue tp stlh gue coba kok gue pusing ya?

Hmm mungkin gue bakal beralih ke musk lg ya huh.

Hey,lagu yg bikin gue penasaran tuh dari IVY, THE SCRIPT dan THE WHITE STRIPES.
They're all YUMMY!

0 komentar: