BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.17.2009

DUMB!

Akhir-akhir ini gue sering berangkat sekolah dengan perasaan bete.

Hal yang bikn gue bete tuh adalah gue ketemu sama orang yang bikin gue kesel.

Padahl dia gak ngelakuin sesuatu yang nyebelin.

Gayanya aja yang snob yang bikin gue sebel. Makanya sekarang gue udah jarang ngobrol ama dia.

Heran deh,kalo ada dia gue keseeel banget.

Tapi gue "deket" sama dia. Jadi mau gimana lagi? Gue mesti tahan.

Gue curhat ke temen smp gue. Terus gue tanya, "ini masalah gak sih?"

Dia jawab, "iya lah! Mending lo curhat ke bk aja. Ntar dia juga dibimbing kok."

Hmm bener juga sih. Tapi gimana? Dia tuh termasuk famous,eh ralat: INFAMOUS kalo menurut gue.

Jadi orang-orang tuh nganggep dia segalanya deh.

Padahal gak gitu!
Menurut gue dia jauh dari sempurna. Dia BIASA AJA.

Tapi orang-orang nganggep dia sempurna.

Gue bingung. Apa karena faktor itu dia bisa dianggap segala-galanya?

Gak adil dong! Apa tujuan hidup kita cuma itu? DANGKAL BANGET!
Jadi tujuan hidup kita cuma ****************?

Ckck emang kesannya gue iri,tapi GET A LIFE! There's more important things to do than that!

It's just same like those blondie-girls. DUMB!

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

siapa tuh cen?