BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.30.2009

KJ the movie!

oh damn, akhirnya setelah menunggu beberapa lama, FILM KAMBINGJANTAN bakal rilis!!
akhirnya, gue berasa mendapat pencerahan. setelah gue bosen dengan film film indonesia yang berseliweran udah kea apaan tau, akhirnya gue bakal menonton film yang kocak banget pas masih di buku, apalagi komiknya. gak sabar gue nunggu filmnya.
oke demi mengulang sejarah kenapa gue bisa suka KAMBINGJANTAN dan sodara-sodaranya, mari kita tekan play di otak kalian masing-masing.

--KAMBINGJANTAN--

gue ngeliat buku ini pas lagi di gramedia matraman, gue lagi boseeen banget nungguin nyokap yang lagi beli buku-buku serius nggak jelas gitu, gue keliling dah kea orang sinting dan dari kejauhan tampak seonggok buku berwarna hijau-buluk-nggak-jelas-soksok-army gitudeeh. akhirnya demi rasa iba ngeliat bukunya sepi, yaudah gue iseng baca.
halaman demi halaman gue robek (ya nggak lah), dan gue nggak bisa nahan ketawa. cerita yang paling nangkep itu yang anak ayam ususnya mejret, waw betul-betul pengalaman yang menakjubkan bisa melihat usus keluar dari pantat bahenol sang anak ayam.
oke karena gue nggak mau ngabisin tu buku di tempat umum dan disangka orang yang sedeng, akhirnya gue minta nyokap gue beliin.
jadilah gue tergila-gila dengan yang namanya kambingjantan.
dan yang aneh, pembantu gue kan suka ngeberesin kamar gue yang udah kea kena bom nuklir, dia ngeliat buku kambingjantan. masa ya dia ngomong gini, "cieeee ada curhatan niyeee."
sementara gue yang lugu dan polos ini cuma bisa mengerutkan isi kepala gue, "hah?!"
"iya, ekhm-ekhm tau deh yang pacarnya ada di tempat jauh. mbak tahu kok UN itu susah, mbak pernah liat di tipi katanya susah bener yaak?!" pembantu gue makin gila, Oh Tuhan apa yang terjadi?! kenapa gue nggak tau apa-apa? apa metro TV udah ganti channel?!
dan akhirnya selidik demi selidik pembantu gue ngeliat tulisan yang ada di cover KambingJantan. WTF, udah sok tau, salah lagi.
aduuuh berikanlah pencerahan kepada manusia manusia tersebut termasuk saya ya Tuhaaaan.

emm kalo yang lainnya sih gue lupa (gue punya penyakit short-term memories) jadi maklum yak!
kesimpulannya saudara-saudara,

GUE PENGEN BANGET NONTON KJ THE MOVIE!!

0 komentar: