BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.25.2009

tanpa judul.

hari ini gue lagi sedih banget sumpah. gue pengen cerita sedetail-detailnya tapi gue inget : "blog adalah konsumi umum"
dan yah, gue memutuskan untuk gak cerita sedikitpun mengenai ini.
dan lagi-lagi sifat gue yang terlalu pendiem muncul lagi. gue nggak cerita ke temen gue. palingan cuma satu orang. karena gue nganggep orang-orang gak peduli sama cerita uge. itulah alasannya kenapa gue kalo lagi cerita ke orang setengah-setengah. misalnya gini,
gue : eh gue pengen cerita deh
temen : apa?
gue : (diem. mikir cerita apa nggak)
temen : ..
gue : nggak jadi ah.
temen : ah ragil cerita pasti setengah-setengah deh

itu nggak ada maksud buat ngerjain atau gimana. tapi gue BIMBANG untuk menceritakan kisah hidup gue yang GAK MENARIKK.
gue mengalami kepribadian ganda. gue ngerasa aja. kadang gue rame, kadang gue diem. yah hampir sama kayak orang gila.
kadang gue brani, dan kadang GUE NGGAK NGEBELA HAK GUE SENDIRI.

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

ada apakah dengan dirimuuu wahai ragilll ?? aku siap mndengarkan keluh kesahmuuu