BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

2.28.2009

sabtu? ya ya ya

di sekolah gue ada semacam acara gitu. semacam pagelaran. diadainnya pas perpisahan kelas. tapi persiapannya udah mulai dari sekarang.

lumayan baru juga buat gue, karena gue nggak pernah ngadain yang kea gini-gini. paling banter cuma pas 17an doang lomba ngedekor kelas.

dan semua orang di kelas gue mendapat peran sebagai panitia!
dan gue menjadi seksi humas bersama bella, cut sarah, dan ayu.
seksi humas itu asiik (promosi). kerjaannya kayak ngedesain, bikin poster, bikin pamflet, ngumumin ke orang-orang, bikin undangan dan lain-lain.
dan menurut gue, itu adalah hal yang amat sangat mengasyikkan! :)
tapi yang bikin males itu kalo udah buntu ide dan pada males ngomong. aduh tapi semoga seksi humas selalu asik-asik aja ya :D
dan tadi, seksi humas udah pada ngerencanain ke jalan waru di rawamangun. dimana disitu terdapat banyaaaak sekali deretan percetakan, photo copy, dan lain-lain.
selesai ekskul, gue, bella, cut sarah sama disqa (dia seksi dokumentasi sendiri) berangkat jam setengah 12 setelah makan, ngobrol-ngobrol dll.
kesitunya naik 04 biru, ikh abang-abang 04nya aneh, masa lewat gang tikus gitu yang sempiiiit banget. udah mana ada kecelakaan lah disitu, aduh ya Tuhan. apalagi ditambah hujan gitu, gila ya horror gitu gue nanyain harga nyetak poster ama brosur..

okey kita langsung lewatin aja bagian gak pentingnya sampeeeeeeeeeeeeeee
gue ketemu WARUNG MODERN!
gini, gue jabarkan..biasanya warung itu kan terbuat dari kayu, dilapisi dengan spanduk yang udah kumel gitu.
TAPI!
gue ketemu warung yang amat sangat UP-TO-DATE!



nah ini dia, maaf ada kami, sie humas tanpa ayu yang narsisnya minta ampun ;)

gue terkagum-kagum, warungnya ini berwarna putih bersih, diatasnya da tulisan MARL****, tempat roti-rotinya BERSIIIIIH kayak tempat buat naro es gitu.
aduduh maak kalo setiap warung kea gini gapapa dah gue..
haha cuma ini yang paling berkesan gilaaaa

2 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

HIDUP SEKSI HUMAS ! HAHAHA

Ying Xiang Ayu Kinanti :) mengatakan...

fotonya ragil mirip sm tmn SMP anti.. huaaa