BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.04.2009

weird-o

Whoa, udah lama juga ya gue gak ngepost. Haha lagi ulangan umum nih -_- plus my beloved parent won’t let me to use the internet, so I’m here waiting patiently for their kindness letting me happily ever after surfing the internet :D
Gue ngepostnya sambil belajar biologi nih. it’s so borrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiinggggggggg -___-
Eh eh ehe pengen cerita tapi jangan disini deh rawan. Well gue kasih cluenya aja ahh
First, gue udah biasa aja. Bahkan sebodo amat sama si hipokarbonit :P. Ada yang baruuu hahhaha ah senang sekali hatiku. Yaaa walaupun Cuma ngobrol doang tapi aku sudah senaang :D bodo amat deh sama yang hipokarbonit itu wleeeeeegg tapi lo tetep gebetan gue yang paling syekseeehh booo hahahaha dan yang paling gak pernah ngobrol sama gue -_-“ aneh deh gue suka tapi gak pernah ngobrol -_-
Second, errr apa ya? Oh iya muse mau ngeluarin album baru tahun ini! Wwoooo mcr sucks belom ngeluarin album baru juga wooooo boooooo
Abis itu, oh banyak sekali becandaan yang terekam di memori gue..
Gue kasih dialog nyata tapi bodoh ye hahahaha
Terima aje walaupun garing!
Alkisah, gue abis dari kantin beli nasi ayam. Pas lagi makan, temen gue sebut saja tom nanya ke gue. (gue : g ; tom : t)
T : apaan tuh G?
G : nasi ayam. Gak boleh minta ya T.
T : berapaan? (sambil ngeliatin nasi ayam G)
G : 6 setengah (dengan muka jutek takut dirampas sama T)
T : mahal bener?!!
G : iye gue beli ayam ama telor
T : iyalah G, lo beli BAKAL AYAM AMA INDUK AYAMNYE sekalian ya pantesan aja mahal
G : iya ya (sambil merenungi filsafat dari T)

Ooh oh! Di kelas gue, X-2 ada mainan baru. Judulnya BAGWARS! Jadi aturannya itu adalah harus menyembunyikan tas lawan disaat si korban sedang lengah dan tempat yang tersembunyi haruslah susah! Si korban hanya dibantu dengan caci makian yang nyembunyiin tas yang biasanya kayak gini :

Korban (K) : mane tas gue weeey? (sambil celingak celinguk panik)
Pelaku (P) : lah mana gue tau! Diambil jin kali (sambil ngikutin si korban)
K : akh serius P, tas gue mana?!
P : GUA JUGA SERIUS! Gua gak tau, paling diambil si !^@*&^ (ngintilin kemana perginya si K dengan tampang jahanam)
K: gak mau tau ah gua. &*^ mana tas gua!? (biasanya akhir2nya K nanya ke malaikat alias cowok2 inosen dan baik hati sebut saja B)
B : itu..... di situ K .....
K : ah t** lu P. Gua bales aja lu akh. (akhirnya K menemukan tasnya!)




Biasanya yang udah jadi korban mereka akan mengalami trauma yang mendalam, dia mulai menyayangi tasnya dengan cara yang abnormal seperti membawa tasnya kemanapun mereka pergi. Sampe2 gue pas lagi makan di kantin gue ketemu sama temen gue.
Gue : ngapain lu bawa tas?
Temen gue : yaaa kita harus belajar dimana saja
Gue : ah boong pasti BAGWARS ye?
Temen gue : haha iyee

Ah gue bakal kangen sama segala macem keanehan di X-2 :’( Cuma X-2 yang mainin bagwars! Akakakakaka mainan sd banget ckckck

0 komentar: