BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.24.2009

today and some stories from my little brain

hari ini gue meliburkan diri. di sekolah gak ada apa apa. gue gak tau mau ngapain lagi. pulsa sekarat, internetan mesti diawasin penggunannya.
tapi gapapa udah mau awal bulan. nah awal bulannya itu yang gue deg degan! yaaa gak awal bulan juga sih. actually tanggal 27.

tanggal 27 itu penentuan apakah saya, ragil caitra larasati diterima mas kawinnya (EHEM!) okey ngelantur.
gue, sebagai murid SMAN 21 yang berbudi dan welas asih (hyeak) akankah naik ke kelas XI dan apakah akan masuk di kelas IPA atau IPS?
well i'm not a type of stereotype person who always adore for science class.
no i'm not.
bukan karena gue benci ipa. gue seneng sama ipa, gue seneng tapiiiiii gue disuruh masuk ips -_-'' well gapapa lah sekali kali nyenengin orangtua. meskipun orang bilang ipa tuh di dewain. ips tuh di diskriminasi mending lo masuk ipa aja pasti gampang nyari fakultasnya keterima pasti dimana aja. they're just like BLAH BLAH BLAH in my ears.
gue gak tau deh bakal keterima dimana, tapi gue harap Tuhan tau apa yang terbaik buat gue. orang boleh aja nyaranin ini itu.
tapi bukan berarti gue gak boleh menolak saran mereka kan?
ini kan hidup gue, mereka cuma penonton, gue adalah pemeran utamanya. sementara Tuhan penulis scriptnya. gue yang menentukan akan berakting seperti apa di scene ini, lalu Dia akan menentukan akan seperti apa scene yang terjadi bila gue melakukan apa yang akan gue lakukan.
yah seperti itu lah.
gue kebiasaan ngelantur deh. gue seneng menanyakan sesuatu ke diri gue sendiri dan gue menjawab sendiri tapi sebelum menjawab gue mikir dulu....
aneh ya, emang..

0 komentar: