BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.16.2009

mau curhat

well, udah lama juga ya gue gak menulis yang balapan dengan pikiran gue.
hm hari ini gue pengen curhat deh. agak bete juga di rumah gak ada pembantu, gue sebagai anak paling kecil dengan kakak yang udah kerja semua dilimpahkan ke GUE!
apa apa pasti gini, "ceeeen tolong ini, ceeeen tolong itu, ceeeeeeeeenn ceeeeennnnnnnceeeeennn!!!!"
ah bete gue sumpah, ngerasa mereka yang paling capek aja apa ya? pas abis pulang sekolah, gue ngopenin anjing, bikin nasi, mandi, abis itu nyiapin makanan, cuci piring, bantu2 gak jelas, disuruh ngobrol segala macem. ah rutinitas yang MENYEBALKAN! rasanya gue pengen sekolah di luar negeri biar gak usah terjebak sama rutinitas yang itu!
:( meskipun gue tau gue bakal kemakan omongan sendiri kalo gue emang bakalan kuliah di luar negeri (om asungkara) hahahahahaha

0 komentar: