BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.24.2009

some silly reasons and stories again

hey gue terkadang suka lupa atau lama ngebales sms orang. karena kebiasaan gue tuh biasanya cuma ngeliat sms, abis itu ngebales dikit ya palingan beberapa huruf abis itu gue simpen di draft. gue males ngelanjutinnya lagi hehehe..
jadi mungkin ada orang yang sms tapi gak gue bales. ya karena itu. hahahaha payah ya gue.

hem abis itu mau ngomong apa lagi ya? oh about trending topics yang lagi heboh. antara mbah surip, manohara, atau hasil survey?

semuanya menggiurkan untuk dibahas, kayaknya wartawan gak ada habisnya merangkai setiap kata untuk ngebuat tiga itu menjadi selalu hangaat layaknya fresh from the oven.

one, mbah surip. pro dan kontra serta netral. -_-'' lagunya ituuuuu gue gak bisa nge-judge ya karena gue bukan musisi. gue cuma pendengar. tapi gue pngen ngasih aspirasi gue....
lagu itu termasuk none of my taste. tapi boleh juga buat lucu lucuan. oh pas di facebook, gue ngeliat ada orang lebaaayyy banget nanggepin lagunya si mbah surip -_-'' pake acara nyumpahin segala sih. aneh! lebay itu terkadang gak baik, hiih mending lebaynya lucu, lah ini lebaynya bikin kesel orang aja..

lalu si manohara, well suaminya sudah mulai menggugat balik. semakin mirip dengan sinetron...

hasil survey, itu ngebuat gue cukup kaget! ada salah satu pasangan yang unggul banget! katanya sih dibayar sama salah satu tim suksesnya..... tapi kita lihat aja nanti pas pemilu siapa yang bakal bener, si survey apa hasil akhir -_-''

ah gue juga mau cerita, hari ini gue sangat tidak baik. gue sudah mulai batuk2 mungkin karena kebanyakan makan frozen yogurt -_-'' ternyata gue pelajari sudah, sesuatu yang berlebihan itu gak akan pernah baik! karena gue makan 2 porsi frozen yogurt. terserah orang mau bilang "ah gue biasa aja" atau "ah lo lebay si" atau yang nyebelin "norak!"
ini beneran. kayaknya gue gak boleh kebanyakan makan yang dingin-dingin atau lebih tepatnya, yang frozen! -_-''

0 komentar: