BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.14.2009

mau serius

di sini gue mau serius.
gue ngerasa bahwa terkadang orang salah ngedenger kenyataan yang ada. kenyataan yang ada itu ditambah sama cerita orang, pengakuan orang yang gak bersangkutan sama sekali, dan logika serta gak mendengar hati kecilnya.
jadilah kenyataan itu fitnah, dan fitnah membuat setiap orang gelap mata. membuat setiap orang yang membuat fitnah itu semakin memercayai kenyataan yang salah, memutarbalikkan fakta. padahal kenyataannya gak!
apa yang harus kita lakukan?
sebenernya gampang, komunikasi yang penting. setiap manusia punya 2 fase dasar dalam sosialisasi fase menyendiri dan fase berkomunikasi.
gue tau ngomong itu gampang. tindakanlah yang perlu usaha dalam melakukannya.
tapi diharapkan dalam sesi seperti ini (gue bercerita), omongan gue yang serasa gampang ini dapat melekat di hati lo semua. atau paling gak di otak lo deh. entah kenapa ya gue lebih seneng sama hati. karena menurut gue otak kita udah tercemar sama setiap kotoran duniawi. sedangkan somehow, hati kita itu pure. depends on how kita mendengar hati kita.

jadi please, jangan denger omongan orang, lo gak tau kan omongan sumbernya kayak gimana? lo gak tau kan omongan itu udah dimodifikasi kayak gimana?

0 komentar: