BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.08.2009

aloha

hei hei hari ini males sekali.
jadi gue ngepost postingan yang dulu gue buat yaaaa hehehe


Ah gak mood banget gue hari ini -__-
Udah berapaaa aja gue remed ye nyesek! Apalagi yang mtk ah kayak apaan tau dah itu gak berbentuk nilai!!!!!! Gue kesel sekesel keselnya. Udah remed pula, ah kai to niiiiiiiiiiihhhhhh!!! PADAHAL GUE UDAH YAKIIIN! Dan sekarang gue baru tau, gak selamanya yakin itu BENER. Gak selamanya yakin itu IYA, gak selamanya yakin itu berupa POIN! Argh anjiiiir bener2 kesel gue!
GIMANA PELAJARAN YANG LAIN HEH?! YANG BELAJARNYA AJA GAK BENER JUGA?! KAI TOOOOOOOOOOOOOOOO
Ergh , sabar cen sabarrrrrr.... akhir akhir ini emosi gue suka gak bisa dikendaliin. Jadi gak enak sama orang di sekitar gue. Kayak gini misalnya :
Gue llagi di kantin, makan. Temen gue ngebahas mtk, gue nimbrung.
Gue : ah kayak kai to nih mtk gue
Temen 1 : sabar cen
Temen 2 : emang nilai lo berapa cen?
Temen 1 : udah2 jangan ditanyain, dia kalo marah serem loh
Gue : .... (sambil nodong sendok ke muka temen 2)

Ya gitu, aneh deh kalo marah guenya -_-
Ehiya, mengalihkan topik nih ya, gue mau ikut artcoustic day..

ikutan yang desain poster.
Semoga bisa deh gue -_-
katanya sih temanya narkoba.
Padahal tadi pas ulangan umum kan ada waktu senggang, gue coba2 aja gambar gitu.
Pengennya sih assymetric world.
Eeeeeeh tapi malah jadi narkoba -_- toweewwww jauh parah


Udah mana pake crayon zzzz sekaliiiiii crayonnya minjem hahaha tapi gapapa daripada pake spidol.
Berarti kalo pake crayon, gue mesti spontan.
Kalo di sketch dulu bakalan ada bekas pensilnya -_- yeah it’s time to break the rules, guys!
Ah aku tak tau mau gambar apa buat artcoustic day, tapi gue jujur yaa bakalan excited banget lah sama artcoustic! Yea yea yeaaaa

Pake warna apa ya? Haaha daritadi itu tuh yang gue pikirin. Aku pengen yang kreatip inopatip maaaaaaa tapi aku tak tau lah semoga Tuhan mmberikan jalanNya kepadaku :D
Pengeeeen saja sekali gitu :’(
Hahaha lebay ya gue, ya namanya juga udah naluri..
Eiya, gue jujur ya ngerasa kallo pinter di photoshop ngedesain gitu udah jadi naluri orang. Gue kesel sama diri gue sendiri. Lebih mentingin kesenangan daripada kewajiban. Gue nyesel.
Ngenes.
Nyesek.
Orang2 nganggep gue pinter segala macem. Atas dasar apa coba? Apa mereka Cuma ngejek gue? Ah gue gak ngerasa pinter. Buktinya NILAI gue kayak gitu. Mau jadi apaan gue akh. Okey gue pinter ngedesain komputer segala macem, tapi APA NGARUH SAMA NILAI AKADEMIS SEKOLAH GUE? NGGAK KAN?! Ini sama aja ceritanya kayak SMP dulu. Gue dulu suka bikin cerpen, jujur gue seneeeng banget ngatur alur cerita. Dan itu gue akuin bagus. Tapi gue baru nyadar karena hobi gue itu nilai gue jadi drop. Dan gue memutuskan untuk mengurangi hobi itu sampe sekarang. Eh malah kemampuan gue yang ilang! Ya Tuhan nyesek banget tau. Lo tau kan rasanya gimana di saat lo dihadapkan pada kondisi yang DULUNYA TUH LO BISA, sekarang lo gak bisa sama sekali. Tapi imbalannya gue dapet nilai bagus. Akh sekarang gue harus milih. Antara desain atau NILAI sekolah gue.

Gue bingung.




oh iya, kalo sekarang, gue udah ikutan tuh desain poster. lupa gue foto lagi ckckck menurut gue sih yaa bagus lah! tapi gak tau menurut orang gimana. WISH ME LUCK!

0 komentar: