BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.20.2009

sedih deh, tumben

Pas hari rabu, temen gue anti lagi cerita tentang cowoknya, di angkot 25.
Dia cerita banyak, tentang segala macem, dan di saat itu, gue termenung.

Gue lagi mengingat kisah gue sendiri. Dan gue menyadari bahwa alasan gue putus karena gue cemburu.
Dulu gue gak berani mengakuinya.

kalo dia nanya, “kamu cemburu ya?”
Gue dengan sombongnya bilang, “nggak kok.”

Dan pas itu, gue kira gak akan terjadi apa-apa.
Ternyata emang nggak, Cuma guenya aja yang terlalu khawatiran dan bermasalah sama rasa ketidakpercayaan.

Ya, ketidakpercayaan terhadap jarak. Kesombongan gue tentang jarak dan tempat yang memisahkan kami berdua dulu. Dan semua itu memuncak pas 6 bulanan kami. Pagi harinya dia sama sekali gak sms. Biasanya dia duluan yang sms. Akhirnya gue ngalah, gue yang sms. Dia Cuma bales sekenanya. Hati gue mulai waswas. Gue takut apa yang gue pikirkan bakal terjadi.

Terus malemnya, dia gak nelpon dan sms. Gue mulai sakit hati. Gue akhirnya sms ke dia marah-marah dan minta p****. Dia setuju. With no defence.
Di titik ini gue mulai bengong. Bengong memikirkan segalanya yang udah terjadi beberapa bulan yang lalu. Bengong memikirkan apa yang tidak seharusnya gue pikirkan. Bengong menyesali segala perbuatan yang dulu gue perbuat. Bengong mengingat segala air mata yang udah abis karenanya. (lebai)

Dan yang paling sakit, gue inget pas malem gue lagi telpon-telponan ama dia, gue pernah ngomong gini dengan bercanda, “kalo kita putus, cari tanggal yang bagus ya.”

Great, gue putus tepat di saat gue merayakan 6 bulanan. Gue kemakan omongan sendiri. Aduh gue gak bisa ngelupain itu semudah gue melupakan apapun. Gue emang pelupa, tapi gue susah melupakan apa yang ada di hati gue, bukan di otak gue.

Gue emang jahat, gue sadar kalo gue terlalu cuek. Setiap kali dia ngajak jalan, gue selalu menolak dengan berbagai alasan. Padahal gue tahu gue sendiripun udah capek terpisah oleh jarak. Dan gue juga sadar banget kalo gue bukan segala-galanya bagi dia.

Apalagi setelah putus, gue menolak untuk berhubungan sama dia. Gue hapus account dia dari friendlist gue. Karena gue gak sanggup ngeliat dia. Tapi account facebooknya tetep gue add, meskipun gue nggak pernah nge-poke dia, ngirim message, ataupun ngasih wall.

Sakit sih hati gue, kayak ungkapan yang dulu pernah gue buat, “luka di hati tuh kayak koreng basah. Dipegang gak sakit, tapi kalo dikorek bakalan sakit banget.”

Emang sih ungkapannya gak banget, tapi itulah yang emang lagi gue rasain sekarang ini. Ck, udah beberapa bulan berlalu tapi gue masih belom bisa ngelupain dia. Meskipun status dia udah in a relationship with blabla..

Payah ya gue, menantang diri sendiri tapi malah jadi kalah dengan diri sendiri. Diri gue udah sering dikalahkan oleh diri gue yang lain. Bener-bener hebat.

aaaah gue kesel sama diri sendiri. :(

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

ckckck sabar lah gil.. gue juga merasakan apa yg kau rasakan. kan skrg udah ada yg baru. weheheh. udh yg dulu buang aja ke laut.