BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.13.2009

anak kecil jaman sekarang

hari ini setelah gue mengerjakan pekerjaan yang membantu menguruskan badan ue, such as ngepel, nyapu, bersih2 rumah, gue posting dengan riang gembira.

dan postingan kali ini berjudul heboh! menggelegar! dan menggelepar seperti ikan kehabisan air!

yaitu tentang anak kecil jaman sekarang, gue pengen menganalisis kepribadian anak kecil skarang yang tampaknya udah menyimpang gitu.
perhatiin deh, kebanyakan anak kecil yang masih pritilan kayak kelas 3-6 SD tuh ngomongnya udah bukan "aku-kamu" seperti yang kita biasa lakukan dulu. (?)
tapi GUE-ELO! bayangkan saudara-saudara betapa anehnya, kalo anak kecil pake GUE-ELO, ih imutnya itu gak ada gitu! jadi kesannya mereka pengen dewasa yang cepet. jadi jatohnya aneeh.

abis itu omongan anak kecil jadi aneh, omongannya jadi kasar. kayak gak tau aturan. haduh pusing gue.

sebenernya sih gue gak harus pusing, karena gue gak punya adek, tapi mimpi gue lah yang ngebikin gue ngepost blog ini.
jadi kemaren malem gue mimpi nabrak anak kecil, anak kecilnya imuut banget. akhirnya gue minta maaf ya. beginilah sekelumit dialog gue dan anak kecilnya.

gue : aduuuh maaf ya dek maaf (maniiis)
anak kecil : apa sih lo?! (jutek, dengan muka menahan sembelit)

WANJIR di mimpi GUE DIGITUIN!
kampret bener,abis itu gue bangun (yaiyalahh)

nah pas pulang dari sekolah, gue kan nebeng sama Fanny, gue nebengnya barengan sama anas, anti, hernita, dan gio.
anas pernah janji ke fanny kalo anas mau ngasih proposal. eh anasnya lupa. yaudah kita pada mampir ke rumah anas dulu.

setelah sampai di depan rumahnya anas, kita (gue, anti, fanny) pada nunggu di mobil aja.
fanny nyuruh supirnya buat muter balik. setelah muter balik, dari kejauhan ada anas yang lagi megang buku gitu dan di sampingnya ada sesosok cangcorang berbaju kuning.
ITU ADALAH ADEKNYA ANAS!

adeknya anas itu telah mendapat predikat bengal, pernah siapaa gitu yang nelpon ke rumahnya anas, nah yang ngangkat si adeknya itu.

temen gue (TG) : Dek, anasnya ada?
Adeknya Anas (AA) : ANASNYA MATI KETABRAK TRUK!

ckckckck sungguh biadab.

yaudah gue semakin takut pas mobil semakin mendekat.
eh tau tau si adeknya anas mau nebeng, wah wah
pas dia naik, dia dicengin mulu ama kita2.
eeeh setelah dia turun, dia ngomong gini, "KACAU LU SEMUA!!"

oke, gue shock!
haha gila ya postingan gue gak ada artinya, ckck.

4 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

hhahahahaha... anjiiiir adenya anas bener2 badung. wakakakka

Cening mengatakan...

banget! gue serem gila ama adenya dia! haha

Sarah Medina mengatakan...

hahah ga nyangka. kaka nya lincah gitu, adenya ernyata lebih parah. buahahahat

Ying Xiang Ayu Kinanti :) mengatakan...

hahahahha.. ade nya ans lucu kn?