BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.23.2009

HAPPY BIRTHDAY TO MYSELF :)

Hei! Pertama-tama gue pengen ngucapin “selamat ulang tahun RAGIIL”

Yes it’s me, the girl who celebrates her borndayy now! :D

Aduh senangnya ya, jujur ulangtahun kali ini tuh yang paling heboh.
Hem pas paginya sih biasa aja, pada ngucapin semua. Abis itu yang bikin gue kagok : BANYAK BANGET YANG NGUCAPIN DI FACEBOOK! Anjirr pusing gue ngebalesin semua.

Terimakasih ya yang mau ngucapin ke gue ini :D. I really really appreciate your saying. MANYTHANKS!

Hem abis itu yang bikin gue bengong adalah pas pelajaran terakhir selesai, yaitu pelajaran fisika yang gak jelas apa mau dan tujuannya. Gue lagi udah berhasrat untuk cepet-cepet pulang dan tidur. Eh pas gue lagi masuk-masukin barang-barang ke tas, tiba-tiba ada yang keplok-keplok gitu.

Yaampun ternyata sekelas pada nyanyiin “HAPPY BIRTHDAY RAGIL”.
Oh maaaaan! Heboh banget dan gue gak tau mesti bilang apa.
Gue terharu, tapi gak ampe nangis banget dan jumpalitan.
Cuma pas mereka pada nyanyiin itu gue Cuma bingung mau ngapain.
Tau gak sih lo apa yang gue lakuin saat itu?
TETEP BERES-BERESIN MEJA GUE, MASUK-MASUKIN BARANG GUE KE TAS DAN CELINGAK-CELINGUK KEBINGUNGAN UDAH KAYAK ORANG BEGO! Hahahahaha anjiiiirrrrr.

Beda banget sama ulang tahun yang kemaren. Biasa-biasa aja semuanya. Gak ampe yang keplokan kompak gitu, ckck.

Ah senang!

Tapi gue seneng kok. Hem abis itu gue pulang, nyampe rumah dengan selamat dan melakukan apa yang gue semestinya lakukan (ya you know what lahh.. ngebabu always.. haha).
Pas nyokap dan kakak gue dateng, mereka bawa kue. Yeah itu udah tradisi dari masa ke masa (lebai). Tapi yang gue heran kenapa ada lilin gitu? Tumben-tumbenan sumpah!
Yaudah gue foto-foto kea orang gila. Haha gapapa lah.
Aaah gue tambah tua dong, udah 16 tahun. Udah mau 20 :’(
Tapi yang penting gue masih hidup ya sampe sekarang dan ngerasain ulang tahun heboh gini hehe..

Hem gue pengen ngasih makasiiih buat orang-orang yang udah ngucapin lewat facebook (gue gak bisa ngucapin satu-persatu saking banyaknya gue pengen muntah ngebalesin semuanya), SMS, dan secara langsung. THANKS!
HAPPY BIRTHDAY ME! I LOVE MYSELF! :)

0 komentar: