BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.20.2009

rame amat

tadi sore bokap gue ngeluh kamarnya tuh bikin dia gatel2, yaudah deh bokap gue mulai repot sana repot sini .dari mulai nyuci gorden, kasa nyamuk, nyuci kipas angin. hadoh gue repot sendiri kalo ngeliat kea gituan. udah tau gue orangnya males. yaa yang bisa gue lakuin adalah bikinin teh dan jus jeruk buat ayahanda tercinta. :))

oh iya, FYI, gue gak bakalan ikut paskib deh. soalnya kenapa tiba2 dari gatel2 ke paskib? karena gue baru inget tentang gue diminta-minta ikut paskib. katanya perlu orang gitu. sebenernya sih gue mau ikut soalnya ada plus2 gitu deeeh tapi setelah dipiir-pikir bego juga kalo alasan gue ikut paskib cuma karena itu. hmm yasudahlah mengingat kondisi fisik gue sekarang ini sangat lemah gue memutuskan untuk gak ikutt -_-
ikut padus aja gue capek, serius deh gue rasanya pengen tidur yang lamaa banget. ampe seluruh keletihan gue ilang. phew..

aduh besok padus lagi, MALES BANGETTTT!!
gue pengen tidur lagi, sakit lagi. tapi kemaren gue udah bolos padus zz. aduh bimbang deh gue. haha :)

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

hahaha maap deh maap gue sadis bgt. heheheheh