BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.14.2009

nyesel sih tapiiiiii

wey!
tadi gue abis ngeliat blognya cut sarah, dan eng ing eng disitu ada post dia yang tentang paskib gitu.
and you know what?
gue amat sangat bersyukur gak ikut pelantikan paskib itu.
langsung ke blognya dia aja deh ya

myhappymysad.blogspot.com

nah lo liat tuh, haha kebiadaban paskib SMA N 21 yang KOCAK PARAH!
ketawa gue ngebayanginnya.
ya agak nyesel sih gue gak ikut, tapi kalo gue ikut jaminannya urat malu gue putus.
ehm mendingan gue gak ikut deh ehehehehe

2 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

bkakakak promosi blog gue nih? hahaha.. tukaaan nyesel. haha udah ikut ajaa lah.

Cening mengatakan...

iya siiih hahahaha eke promosiin blog lo hahaha
tadinya pengen pake hyperlink tapi gak ada shortcutnya -____-'
ah aha ha bingung!