BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.19.2009

Hai teman teman jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi dengan kodomooo

Hai, yah gue ngepost lagi dengan perasaan letih. Haha bosen yak ngeliat tulisan gue tentang letih lemah lesu lunglai dan lain-lain.
Ngoahm, hari ini gue posting tentang apa ya?
Sekolah aja deh!

Hari ini hari kamis, gue berangkat dengan membawa setumpuk buku yang berat banget. Hari kamis tuh mayoritas buku pelajarannya IPS semua, jadi yah tau sendiri kan pasti bukunya pada tebel-tebel dan penuh dengan teori.

Pelajaran pertama dimulai dengan ekonomi. Tentang fungsi tabungan dan konsumsi. Asik sih ngutak-ngatik rumus. Whahaha segala yang ngitung uang asoy dah, apalagi kalo bisa bikin kita berkhayal tentang uang itu! Gue pengen masuk IPS, hehehehe padahal kata teman-temanku muka gue muka anak IPA. Aneh yaa.

Abis ekonomi, bimbel. Bimbelnya fisika gitu. Ngoah malesnyaaaa, tentang cermin-cerminan. Lewat aja deh, gue nyerah. Udah males kalo yang itung-itungan kayak gitu.
Biasanya abis bimbel isitirahat. Yang lain udah sibuk belajar geografi soalnya mau ulangan. Yowis lah gue udah hapal sebagian tentang pelapukan gitu. Pasrah aja kepada Tuhan YME (beraaaat).

Ya abis itu ulangan, ulangan dan ulangan. Tapi yang paling enak pas pelajaran setelah istirahat kedua! Harusnya kan biologi, yang diajar oleh bu nurmaya “tercinta”. Tapi dia gak kunjung datang ke kelas X-2. yaudin pada diem-diem biar gak ditengokin ama guru. Haha kalo diem kan dikiranya pada blajar.

Enak deh, sebelum istirahat selesai ada yang pada cabut gitu. Soalnya pas bio mau ada tes lisan tentang ciri-ciri vermes, sama reproduksinya. Lah gue? Cuma apal fase reproduksi cacing perut ama fasciola hepatica. Lahlah mau jadi apa gue. Haha tapi udahlah baru apal dikit ya gak nyesel deh ya. Semoga pas hari senen (YAITU PADA TANGGAL 23) dia gak ngetes yang aneh-aneh!

Pas itu Sari minta ditanya-tanyain tentang kokology(post sebelumnya udah gue kasitau). Gila ye, mulut gue pegel berkoar-koar ngomong soal ama pilihan jawabannya.

Jadi terkenang penderitaan guru-guru yang suka mendiktekan soal ulangan atau yang penting ngediktein deh, belom lagi kalo nilainya pada ancur semua, aduh stress dah (lebai). Pasti rahang guru-guru ada lentur gitu, lentur dan mantap untuk dibuka tutup. Jadi enak buat ngomong (apasih gue).
Eh tiba-tiba pacarnya sari dateng, si tyo.
Hmm pertanda gak enak nih. Kalo udah nempel berduaan biasanya bakalan pacaran. Dan gue, mendengar kata “sayang” aja sensitifnya mnta ampun!

Eh bener kan, ternyata lama kelamaan mereka malah pacaran zzz gue kabur ajadeh ke mejanya bella, sarah, ayu ama gamal lagi ngomongin apaan tau. Yang penting jauh-jauh dari dua makhluk itu! Haha parah ya gue.

Hmm lewat aja kita ke ampe pulang. Pas di lapangan kan biasa ada paskib gitu kan ya lagi baris gak jelas maksud dan tujuannya apa (gue tau sih untuk nurunin benderaa.. hehe) eh tidak disangka gue melihat dia! Dia! Diaaaaa!!! Dan yang bikin gue shock, itu adalah saat pertama gue ngeliat dia gak pake kacamata! Anjir ya, makin gantenng gue ngeliatnya. Sambil gue ngeliatin dia lagi ngobrol gitu ama sekelompok cowok yang gak jauh ama lingkaran temen-temen gue yang juga lagi ngobrol, gue ngomong gini ke hernita, “aduh her jhsdkjawlgsahdghsagdk ganteng banget her jhksadldgaksjdhkeytweq” (meracau anjir)
Gila ya gue udah kayak kesurupan tau gak sih, hernita ampe maksa gue pulang. Tapi di dalam hati gue memberontakkk!!!! (tak terasaa air membasahi pipi).
Haha aduh senangnya hatii! :D

1 komentar:

Sarah Medina mengatakan...

ko ampir sama kaya gue tadi ?? wahwahwah