BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.20.2009

dialog tolol

hari ini gue pusing banget. lebih tepatnya MIGREN, migren yang udah kea dipukul barbel beton seberat 6 kg (apa coba hubungannya?)
ya artinya gue ngerasa sakit kepala sebelah yang nota dan bene sangat menyiksa.
ehm buat menyimpag ke topik yang nggak jelas, mari kita ke DIALOG DIALOG BODOH HARI INI
pertama, pas pelajaran PKn, pak posman (guru PKn terkonyol gue) seperti biasa enyimpang dari topik pelajaran yang seharusnya (sila ke-lima tentang simbolnya kepala banteng). eeeh dia ngomongin tentang matador gitu.

pak Posman : jadi itu orang-orang yang begoks cuma nantangin si matadornya saja. bukannya pintar menghindar tapi malah nantangin. (sambil tangannya ke samping kepala gitu membentuk tanduk banteng)

pak posman lagi : jadi anak anak, kalian kalo pintar nggak mungkin ke matador itu, cuma orang begoks yang mau.

anak anak : HAHAHAHAHAHA

---------------------------------------

apalagi ya? seinget gue sih pas pelajaran MTK,

saat itu bu Nani lagi ngejelasin tentang implikasi dan bi implikasi, gue lagi mangap-mangap nyari laler yang enak buat disantap (nggak ding), karena gue bosen, yaudah gue bengong aja sambil nyender.
tiba-tiba gue ngedenger sayup-sayup percakapan tolol antara doli dan andit

doli : kalo kita punya duit sebanyak ini gimana ya?
andit : ...
doli ; coba, SEPULUH PANGKAT TIGA DELAPAN (38)
andit : (berkonsentrasi)
doli : weh gila ENOLnya banyak banget, canggih ni kalkulator
andit : kalo ini duit jadi gimana ya?
doli : coba aja, kalo MILYARAN ada berapa enolnya?
andit : ada 6..
doli : kalo TRILYUN?!
andit : ada 9
doli : kalo lo punya duit segini gimana?
andit : weh bisa gue bagi-bagi tuh
doli : bagi aja satu persennya berapa, coba dikali satu persen !
andit : (masih mengoprek-oprek kalkulator scientific punya akbar)

guoblog tenan, gue ketawa-ketawa ngeliat muka seriusnya doli dan andit. mereka berasa punya duit segitu ! nggak banget deh
oh iya ada lagi
andit : weh bar, kalkulator lo ada apaan nih kok ada LOG IN sama LOG OUTnya?!
akbar : (termenung melihat kalkulaturnya dioprek-oprek)
andit : (melanjutkan kesintingannya) berarti gue bisa LOG IN EF ES EF BE (friendster & facebook) dong !!

hwakakakakakak pas ini gue udah kagak mau lagi dah denger dialog tolol andit ama doli, ngakak parah gue !

0 komentar: