BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.19.2009

sakit hati ini, tapi mau gimana lagi?

wew, gg gue sangka, huh. gue ketinggalan start lagi.
nggak akan gue bilang start apaan, tapi yang pasti gue sakit hatii banget. tapi yah mau gimana lagi? kayak lagunya John Legend yang Everybody Knows. intinya adalah mendoakan orang yang kita sayang meskipun orang itu nggak sayang lagi sama kita. bahkan udah ketemu penggantinya.

meskipun udah ketemu penggantinya.

yang lebih baik.

yang lebih dari segalanya.

yang udah nggak berhubungan sama gue lagi.


dan gue rela. gue sering mengalami cinta platonis. mungkin karena gue jelek atau apa. tapi it hurts someties, but i'm getting used to it. ck, pathetic parah ya gue ! sumpah bete bnaget, kapan ya gue bisa ketemu sama cowok yang juga suka sama gue? hemm kayaknya nggak deh, gue kan jelek. hemmm -_____-
ah tau ah bodo, hemm here's the quotes for you two dear :)

selamat jadian ya kalian berdua, meskipun kalian nggak ngasitau kapan kalian jadian dan belom ada pergantian status diantara kalian berdua, tapi gue entah kenapa tau kok. :)


ayo cen, singsingkan lengan bajumu !! lo mesti semangat, hemm jangan lupain yang hipokarbonit itulooh. meskipun hem agak nggak mungkin juga, he's too perfect actually :'(
aaah bingung ah !! cinta kea tahik. tapi cinta juga yang bikin gue semangat hidup !
terkadang gue iri sama orang yang lagi jadian gitu, meskipun gue tau di balik jadianny aitu pasti ada masalah sekecil apapun yang bikin muka kita tuh bakalan sepet kea jeruk muda.
huh, maybe gue bakal menikmati kehidupan jomblo untuk saat ini, bersenang-senang sama temen gue yang gila semua dari sepuluh dua. cuma mereka yang bisa bikin gue ketawa ngakak untuk saat ini.

dan gue menunggu untuk badut selanjutnya. :)

0 komentar: