BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.14.2009

hari ini sungguh aneh.

hai ! hari ini hari ini hari rabu, gue pake seragam pramuka, gue lagi pelajaran terkahir (komputer) dan gue lagi NGGAK ADA KERJAAN.
seharusnya hari ini gue tuh sekolahnya libur karena para guru mau studi wisata gitu kee singapore. tapi mereka minta ijin sama dinasnya tuh TELAT. masa minta ijin pas 2 hari sebelum keberangkatan? aya aya wae.


yaa karena nasi sudah jatuh, yaudah terima aja deh. tadi pagi sih hujan deraaas, pas gue keluar dari mobil di depan gerbang sekolah 21, gue jadi inget Forks yang katanya hujan mulu. hemm jadi pengen tinggal disitu, tapi gue lebih bersyukur lagi kalo gue tinggal di London.

Ya Tuhan aku pengeeen pengeeen pengeeen banget tinggal atau kuliah di London..


setelah gue sampe di sekolah, dari kejauhan gue ngeliat temen gue yang dari satu SMP, si mira. dia lagi ngobrol gitu deeeh. ya karena gue tidak sedang dalam mood untuk mengobrol, gue ke kantin buat beli milo yang enaknya minta ampun di tengah rintik hujan. oh iya, FYI, gue tambah tinggi looh. feeling gue sih karena gue sering minum milo dan karena insiden foto-foto yang di kota tua+monas itu. secara gue fotonya itu posenya sambil loncat-loncat. yaa mungkin aja. :)


eh pas balik ke tempatnya mira, gue bertemu dengan anti. temen naik angkot 25 gue. ehehehehe. akhirnya kami bertiga (gue, mira, anti) ke ruang avi.
gue udah feeling nggak bakal belajar. karena anti bawa congklak, karin bawa Nintendo DS (makasi kariin :D), tyas kalo gg salah bawa uno (UNOOO !! haha !)

pas awal bel pelajaran sih pada main gitu, hemmm gue merhatiin aja deh orang yang main uno. pertamanya sih gue nggak ngerti (haha !) tapi lama kelamaan sih ngerti aja yaaa.


dan pas pelajaaran sosiologi gue langsung ikutan main. pertama sih masih bingung banget ya, soalnya menurut gue uno tuh baru banget.

haha bilang aja katrok

gue seringnya tuh malah teriak-teriak UNOOOO ! UNOOOO ! dan ngasih kartu yang salah. langganan gue tuh misalnya kalo ada reverse atau skip gitu. hemm. malu gue.
tapi akhirnya berakhir juga uno.


eh eh tapi gue sempet ngeliat komik yang dibikin ama tyo loh ! anjir keren parah, komiknya itu simpel, tapi lucu. lucu banget malah. garisnya juga halus, nggak sketch gitu. yaa meskipun backgroundnya masih berupa sketch tapi karakternya itu garisnya tegas. overall sih bagus. kalo gue ngeliat komik yang dibikin ama Tyo, gue jadi inget komik KambingJantan. karena komiknya tuh emang kocak.

kalo aja gue bisa ngescan komiknya Tyo, gue publish deh di blog gue secara illegal ! abisnya gue seneng banget sama gambarnya, iiih gue jadi ngiri sama dia. bagus banget gambarnya, nggak kayak gue yang aneh, abstrak, terlalu banyak garis halus dan nggak tegas. bener-bener kayak sikap gue. komiknya sih belom selesai, tapi gue nggak sabar gitu.


emm gue juga agak terpukul begitu mengetahui salah satu kenyataan yang amat sangat bikin ilfeel. cowok yang yaah gue bilang lumayan, ternyata hemm kayak picky-type gitu. over picky malah. dan pickynya itu yang kurangajar. oh gosh, gue shock gitu begitu tahu bahwa dia picky, sekali lagi picky ! masi mending kalo dia seganteng taylor lautner atau nggak robert pattinson atau nggak gerard way deh.
ih tapi tuh ya dia menang ________________ doang. ih ih nggak banget deh ya. over-pede kali ya tu cowok !
gue baru tau ada cowok kayak gitu, ada gitu ya? aduh jangan bilang kalo semua cowok itu cuma ada dua tipe, yaitu bajingan dan banci. gila ya gue serem banget. gue pengen punya pacaaaarrr..

tapi pengen kayaknya cuma jadi pengen aja deh.
aduh kok gue ngelantur yaa?! udah ah sampe sini aja, capek juga gue ngetik.
hemm pelajaran komputer belom selesai. -______-

0 komentar: