BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

1.11.2009

insiden ayam goreng air

ini terjadi pas kapan ya? kayaknya pas sma deh, smester 1 gitu
gue pulang sekolah, perut lapar udah demo. bahkan udah menggebrak gebrak dinding perut gue. seperti berusaha merubuhkan pagar pertahanan gitu.

kalau udah digebrak, itu artinya otak gue posisinya miring dikit.
alias nggak bisa mikir, bukan gila.
yak gue langsung ngebut buat ganti baju, abis itu gue merencanakan untuk makan sesuatu yang manusiawi.
bukan, bukan semut balado lagi kok, tapi ini lebih nikmat. yaitu AYAM GORENG INSTAN !
ini hampir sama kayak nugget, tapi ini bukan daging giling gitu. jadi yaaa kayak ayam ditepungin terus digoreng terus dibekuin dan parapam-param jadilah ayam goreng instan !
karena berhubu ng gue dalam kondisi otak miring dikit, jadilah gue langsung menyambar wajan yang tapak letih menggoreng seharian di bak cuci.
di dalemnya udah ada cairan warna coklat gitu, gue langsung berpikir,

waduh, MINYAKNYA banyak banget nih. aseek gue bakal makan deep-fried chicken. nyahahahaha ! MY PRECIOUSSSSSS

gue dengan semangat 45 langsung naro tu wajan di kompor. dan CTEK ! api menyala berkobar-kobar, sekonyong konyong emas keluar dari api itu. nggak deng.

gue nyamper freezer, gue ambil sepotong gede paha ayam nan menggoda dari bungkusnya. gue merasakan dinginnya yang menggoda di tangan gue dan gue cemplung dengan santai.

oh bahagianya.


gue aduk aduk,
seakan mengaduk ramuan..
mulut menyeringai senang..

gue liatin,
kok nggak pletak-pletok ya?

gue angkat ayamnya,
LOH KOK MELELEH?!

gue liatin lagi cairan yang ada di situ
LOH KOK MENDIDIH?!

anjrit.
yak saudara-saudara
gue menggoreng ayam dengan AIR, lebih buruknya lagi, AIR BEKAS CUCIAN !
oh great..

0 komentar: