BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.09.2009

tentang diaaaaaaaaaaa

kemaren kan gue pulangnya cepet, jam 12 gitu karena ada rapat guru, yaudah karena kebetulan dan sangat disayangkan sekali, temen sekelas gue namanya anas itu kecelakaan.. yaudah gue, anti, jessica, sama abangnya ke rumahnya dia.
pas nyampe di rumah anas, eeh anas kan nyeritain gitu kronologisnya, bukannya pada sedih gitu ya malah pada ketawsa. soalnya kocak banget. anas emang orangnya lucu, belom lagi pas adeknya pulang dari sekolah.
biar gue perkenalin dulu
ini gambarnya:

gue pengen cerita!


ini bukan penampakan..sekali lagi BUKAN!

nama : Teddy balabala
nama panggilan : Ted, Teddy, Obiet jadi2an
kelas : 5 SD
makanan favorit : makan roti (yang tadi gue liat)
minuman favorit : teh dicelupin sama es batu (yang tadi gue liat)
hobby : duduk di  kursi sambil miring miring di kursinya, seakan melayang. ngatain kakaknya sambil ngancem "ceban sini!"
status : punya pacar (waw!)
facebook : punya (waw!)
keahlian : berkamuflase dengan tembok kayu di rumah anas

begitulah sekelumit cerita dari teddy, hahahahaha puas gue ngatain dia. maaf ya ted!
 abis gaya lo ngeselin sih ahahahahahaha coba ada yang lbih seru lagi, gue guyur deh lo! (apasiiih)

0 komentar: