BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.26.2009

quite tired, really

today, tuesday, tired.
triple T's
bener banget. aaaaaa capek! tapi tapi mau gimana, seperti tagline suatu iklan, "BERANI KERJA, BERANI CAPEK"
haha promosi -_-
tapi jujur akhir2 ini kalo gue berdiri terlalu lama pasti udah keringat dingin abis itu migren. kalo gak cepet2 duduk atau gak ada ice-breaker rasanya tuh gue udah gak kuat lagi. agak takut pingsan deh, soalnya gue untungnya gak pernah pingsan :)
hari ini, ya lumayan seneng lah. meskipun ada 4 ulangan yang menghampiriku menggerogoti jiwaku menyusuk sukmaku wuoowuoooooo oh la laaaa
ehem.
jadi tuh tadi, gue jelasin secara detail ya (nggak lah skimming aja)

pelajaran pertama, ulangan PKn. soal setengah sama kayak yang di lks. okey.

bimbel, bu rohani. ngerjain bimbel, agak antusias dengan kata2 baru. mungkin gue bakal bawa kamus oxford yang kecil itu buat ngebantu gue.

istirahat, gue dititipin sama jessica buat beli bakwan. ketotolan gue mulai lagi. gue salah ngeliat warungnye, yang gue liat malah warung yang di sebelah yang jualan bakwan. bukan yang warung bakwan ASLI yang di sebelah jawa. nah loh dengan PDnya gue malah ngomong ke jessica, TUTUP. tapi ada temen gue yang ngomong, "lah cen bukannya blepblepbleeep" (berusaha menyadarkan gue dari dunia imajinasi yang gue bikin sendiri)

kimia, ulangan. -_- no comment deh, yaa belajar dikit2 lah konsep dasarnya

bahasa inggris, tadinya mau ulangan listening tapi karena kasetnya agak ngambek yaudah deh gak jadi. -_-

istirahat, gue beli batagor. gue kira batagor di kantin sekolah itu adalah siomay ecek ecek (yang sedikit). dengan pdnya gue beli 5000. dan gue agak kaget, gue kan mesen siomay, tahu sama kentang, tuh abang2 masiiih aja masuk2in bahannye. yaudah iseng gue tanyain, "bang tambahin batagornya ya". eh si abangnya malah manggut2. hemmmm ternyata baru kusadari bahwa siomay porsi 5000 rupiah itu AMAT SANGAT MENGENYANGKAN! ampe gue mabok, biasanya gue makan tuh cepet. ampe temen gue selesai makan juga masih sisa setengah! wuanjeeeerrr (gaknyantai)


bahasa indonesia, ulangan yang bikin ngantuk. tapi gak separah ulangannya pak posman, gue nyilang2 lembar jawaban sambil merem! meeen mau jadi apa heh Indonesia?! mau jadi apa HEH???

matematika, belajar tigadimensi. enak jugasih ngegambar2 gitu, berimajinasiiiii :)

ah udah ah capek :) haha semoga besok bisa berpapasan lagi (hahahaha)

2 komentar:

Lidya Pratiwi mengatakan...

halohaaa beli batagor? mauuu dongg lol :P

Cut Sarah Medina mengatakan...

hahaha ngantuktuktuk