BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.06.2009

SEDIH BANGET -_-

huhu gue sedih banget! hari ini gue kehilangan orangyanggue sayang. haaaaa baru juga beberapa jam tapi gue kangeeeen bangettt. kangen sama omelannya dia, kangen sama ocehannya,  kangen sama becandaan dia, kangen sama masakannya, kangen sama teriakannya kalo lagi manggil lintang, kangen ketawanya, kangen BANGET!
mungkin karena gue terlalu deket sama dia jadinya rasanya "nyesssssss" banget kali ya.  tapi untung aja gue masih bisa ketemu sama dia, meskipun gue tau bakallan JARANG BANGET karena kondisi dia yang tidak memungkinkan.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue kangen :(
kayaknya tahun ini tahun yang paling menyedihkan buat gue, gue susah nyari waktu buat belajar, ortu cueeek banget, ditinggal sama dia, gak ada pacar, sahabat smp ngejauh, temen sma gak ada yang bisa diandelin (gak semua sih, tapi mayoritas gue gak suka karena mereka PILIH PILIH TEMEN. IBAB emang.)
hueeee gue gak tau mesti gimana lagi, :| tapi gue paling nggak mesti bersyukur bahwa cobaan ini gak ngebuat gue sampe mati. karena gue percaya setiap cobaan yang gak ngebuat kita mati akan ngebuat kita jadi lebih kuat uyeeeaaah seperti mr. J bilang ;)
tapi satu hal yang pasti, BIOLOGI BRENGSEK! gue baru hapal ciri mollusca sama lapisan keraaang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :|

link of the month :
cllick here
harley quinn's twitter.

2 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

sabar cen, jgn sedih terus, ambil positifnya ya kawan. kalo butuh cerita, ke gue gapapa kok. gue bakal berusaha dengerin dan bantu. oke. jgn sedih ya! kita harus berjuang untuk biologi.

cen mengatakan...

iya makasih ya, aduuh masih blm kuat kalo cerita ke org lain :( gue nulis di blog aja ampe nangis. aaa cengeng bgt!
oke!