BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.11.2009

sakit

aloha! addddduuuuuuuuuh gue sakit nih
postingan gue yang kemaren itu ternyata semakin parah. kujelaskan symptomsnya yaaa..
-mual
-pusing
-sakit perut
-keringet dingin
-demam
-meriang

tadinya gue gak mau dibawa ke dokter, tapi karena semakin parah, yaudah deh ke dokterr.
pas di dokter, gue udah nangis aja, gak tahan sakitnya. mualnya itu loh mantep banget! gak tau kenapa ya gue mual aneh gitu, bete deh..
pas di tanya2in sama dokter

dokter: sakit apa?
gue : gak tau dok, campur2.
dokter : hah? campur2 gimana? (sambil ketawa)
gue : ya gitu. mual tralalalatrililli (udah males)

errrr kayaknya gue telah memberi jawaban yang konyol deh, huaaaaaa abisnya gue udah males ditanya2in gitu -_-
setellah mengalami proses yang panjang dan melellahkan, akhirnya gue disuruh istirahat dan dikasih berbagai macam obat obatan yang paling gak gue suka!

TABLET!

 jujur ya gue benci tablet, apalagi serbuk! weeeeeeeggggg gue mendingan sirup deh :P

em kata dokter sih gue ada gejala antara tipus atau DB gitu, tapi tunggu 3 hari baru gue cek ke dokter lagi dan dia bisa memutuskan apakah gue sakit parah atau boleh jejingkrakan kayak mongki di tengah jalan

tapi hari ini aja gue udah mendingan, meskipun mulut gue gak enak banget, masih belum punya selera errrrrr
oiya! gue kan orangnya suka bubur, kemaren gue dibeliin bubur, dan gue keceeeeewwwwwwwaaaaaaaaaaaaaa banget sama diri gue sendiri, gue gak ngabisin bubur itu. awwwwwwww sedih bangettttt :'(

tebak gue lagi apa sekarang? gue lagi..... lagi apa yaaaaa? (sok penting abis)
lagi nyari daftar caleg buat tugas PKn, oh my Godragon deh ya mallesin abis, -_-
yang konyol gue kan mau nyari caleg bernama Mahbub, ehhhhh dapet mukenye yang kayak begonooo


ngok, kenapa jadi gini?! hahahahahaha udah ah udaaaaaaaah!!!!!!

1 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

cepeet sembuh yaaa ceeeeeeeeeeen :D !
wakakkakaka... kocag muka bapak2nye. haha