BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.21.2009

REALITA JAKARTA

hari ini, gue tadi ke pasar senen bersama bella, sarah, dan anti.

gue niatnya cuma nemenin mereka yang pada beli baju second hand di situ. gue cukup shock sih, baju pada dijual ceban, ceban 3 potong dll gitu.
rencananya anti nyari celana monyet, sedangkan sarah mau cari rok tapi gak feminin gitu. emang pembawaan mereka boyish, tomboy gitu jadi mungkin merasa aneh kalo mesti pake rok..

skip ke huntingnya aja yak!

pas lagi hunting ye,kan mau keluar gitu mau menghirup udara segar, gue ketemu sekelompok BENCONG lagi mau beli sepatu! njir.

gue.fobia.bencong.

gue udah gak tau lagi musti gimana. gue tau sih mereka juga gak peduli sama gue. tapi gimana ya kalo udah fobia, yaa takut gitu -_-

pas udah ngelewatin tuh bencong, gue gemeteran, langsung meluk sarah sama bella. njiiiiiirrr pertama kali gue -_- (GAK LEBAY!)

gue kalo ketemu bencong di lampu merah gitu kan gue biasa naik mobil, gue pura2 tidur kalo tu bencong nyamperin mobil gue.
atau pura2 nunduk lah yang penting:

GUE GAK TATAP MATA SAMA DIA!

pokoknya tingkat bahayanya lebih mengerikan daripada mrs. you-know-who!
mereka kalo ngamuk tuh nyeremin, abis itu suka ngegodain, tapi untungnya mereka lagi sibuk milihin sepatu buat nampang kali ye.

pas awalnya sih gue gak nyadar kalo itu setengah cewek setengah cowok, soalnya kayak ceewek.

bencong pertama tuh jerawatan, asli jerawatan banget.
kayak jerawatnya tuh dipencet secara paksa, abis itu di facial di salon murahan gitu (amit2 jangan sampe deh gue kayak gitu), tapi mukanya cewek. rambutnya kayak bondingan gak jadi.

bencong kedua mukanya agak kecowok2 an!
nah disitu gue baru NYADAR kalo itu bencong.
gue udah nunddddduuuuuuuuuk aja takut diapa apain.
yang kedua yang gue liat itu rambutnya dikeriting loose wave gitu, tapi ya namanya BENCONG ya tetep aja mengerikan!

tai.

gue udah nunduk, abis itu gue ngedekep tas gue udah kayak orang ada apaan tau ya -_-

setelah melewati kubu perang dingin, akhirnya gue langsung sujud syukur memeluk sarah dan bella. anti masih diem aja soalnya gak tau gue kenapa hahahaha maaf ya nti gue terkadang suka bertindak spontan (UHUY!)

abis itu ke lantai 2, hati masih tenang, tidak ada halangan. gue ngeliat2 baju. gue ngebantu anti buat nyari celana monyet gitu.. tapi belom ketemu juga, celana monyetnya tuh kepanjangan kata anti. yaudah cari lagi. sarah juga belom dapet rok yang diidam-idamkannya.

akhirnya ke toko2 yang di lorong gittu, pas mau masuk toko, ada mas2 yang sempoyongan gitu sambil megang botol akuwa yang isinya kayak cairan warna coklat.

hayo loh apaan dah itu.

tapi gue masih belom ngeh, gue cuma feeling2 gak enak aja.
di toko itu gak ketemu lagi -_- akhirnya keluar dari toko itu.

tapi pas keluar dari toko, tuh mas2 langsung sok2 nakutin gitu dan feeling gue langsung berbunyi

"TING TING TING!!! LAPOR ANDA HARUS SEGERA LARI SEBELUM TERKENA BAHAYA DARI ORANG ASING YANG MABOK!!"

oke gue malah LARI MEMANUSIA BUTA, yang lain malah ngikutin gue kecuali BELLA! buset dah bel, dia tuh nyantai banget.

bahkan bella sambil bilang gini pas lagi mau ke gramed matraman naik bajaj. "gue sih biasa aja kalo ada orang mabok kayak gitu. soalnya kan gue udah mikir gue kesitu mau belanjaa.. lagian juga dia mabok kan, mana mungkin bisa ngejar kita, jalan aja udah sempoyongan."

yaaampuuuuun beeellll aduh namanya juga gue panik.. hahahaha

emmmm gue jadi inget dulu gue pernah mikir gini, "orang mabok kayak gimana yaaaa??"
NAH MAMPUS LO CEN RASAIN DAH TUH ORANG MABOK! errrrr keseeeeelll -_-

bener2 ya, jakarta itu. gue kaget sama realita jakarta yang pahit.
bukan di sisi royal, mewah dan keren. tapi yang kumuh, terbelakang dan kotor.

njrit serem banget gue.
kayaknya mereka udah gak ada harga diri lagi, kepercayaan diri bahkan udah sebodo amat.
yang penting mereka bisa dapet uang.
mereka hidup hanya untuk hari ini.
coba aja liat, ngapain sih orang mabok2 gitu di siang bolong?!

yaa gue tau itu hak mereka, tapi apa tujuannya coba?
apa mereka stress apa gimana?
ah udahlah, jakarta gak akan lengkap kalo gak ada mereka.
kayak kehidupan, putih gak akan pernah lengkap tanpa adanya hitam. begitu juga sebaliknya,
kita gak akan pernah tahu apa itu HITAM kalo kita cuma ngeliat PUTIH aja, sebaliknya juga..

well, ini bisa dibilang pengalaman yang terlalu unik.
kenapa setiap gue jalan sama temen gue selalu ada hal yang aneh ya?
haahahaha tapi gue gak mau ceritain ke keluarga ah, ntar gue malah disuruh di rumah terus lagi, hehe :p

1 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

hahahahahhahahahahahaha I LIKKE THIS !! WKWKWKWKKWKWKWKWK