BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.09.2009

dengarkan curhatkuu

hari ini biasa aja, biasa banget. hoah! di sekolah ya biasalah ketawa2, belajar2, jongkok2 (oke yang terakhir boongan)..
tapi bosen! aduh gue bermuka dua banget deh, keliatannya gue seneng apa gimanaaa gitu padahal sih biasa banget -_-
tapi gapapa sih tadi seharusnya gue ulangan susulan biologi karena kamis kemaren ada gladi kotor apa gladi bersih au ah namanya yang penting di dikmenti yang so hot itu looooh uwaalah! errrr gue gak jadi ulangan susulan loh! tapi yang ada malah catatan tentang ekollogi bla bla bala bala yang notabene ada kali berapa halaman itu, errrrr terimakasih banyak ibu nurmaya errr -_- tugasmu itu membantu tangan kanan saya melatih otonya yang LEMAH dan RENTA, tidak seperti ANDA yang kuat untuk menjambak, mencubit, atau menggampar muka orang dengan buku biologi zz -_-
yayaya sedikit intermezzo untuk dendam yang membara di kaki -_-
haha kenapa dia mesti hapal nama gue? et daaaaaah
bodo ah, skip aja
emm abis itu ulangan geografi, ehm sedikit keahlian melihat-buku-tanpa-diketahui-oleh-guru-tercinta dan lirikan-maut llumayan deh
sejarah, gue udah lumayan hapal, eeeehhh gurunya kagak ada. yang ada malah mr. joker-wannabe, pak mulyadi *ngok*
udah ulangan lagi minggu ketiga addddddddddduuhhhhhhhhhhh
ulangan mulu gue perasaan, kalau gak ulangan, susulan. kalo gak susulan? ya remed :|
oh iya! abis istirahat, ada penjelasan tentang bimbel gitu, well gue gak akan bicarain tentang merek. tapi salah satu dari presentatornya (atau apalah namanya yang penting dia ngomong di depan) itu dosen UI, waah UI!
dia ngejelasin tentang UI gitu yang kebanyakan udah gue tau. errr UI itu seperti hutan :| terlalu luasss...
tapi gue berharap banget bisa kulaih di London :')) uhhuuuuuuuuuu

0 komentar: