BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.10.2009

knowing

okay gue baru nonton tadi di plaza semanggi setelah menaiki 11 ANGKOT (termasuk 3 kali transit busway) bersama temen ngebolang gue yang gila banget...
tadinya tuh tujuan pertama mall mega bekasi, tapi setelah mempertimbangkan bahwa tempat sangat sangat luxury dan gaul, maka lebih baik ke plaza semanggi aja.
padahal ya tujuan pertama :
NONTON MONSTER VS. ALIEN DI MALL MEGA BEKASI YANG AMAT SANGAT LUXURY DAN GAUL.
akhirnya:
NONTON KNOWING DI PLAZA SEMANGGI.
jauuuuuuuuuuuuuuuh banget bedanya, saking jauhnya gue mesti naik 11 kendaraan milik kita bersama (kendaraan UMUM, termasuk 3x transit busway)
njir, capek banget nyampe disitu, gue udah kehausan setengah mati, eeeh temen gue denisa pake acara sepatunya kekopek dengan sangat mewahnyaaaa. tadinya pengen beli sendal sejuta umat yaitu swallow tapii apa daya gak usah aja dulu deh yaaaa haaha.
abis itu deh kita ke 21 beli tiket dan makan makan. jangan tanya kami makan apa, pokoknya JANGAAAAAAAAAAAANNNN!
setelah itu kami nonton knowing, filmnya bikin gue sedih dan lumayan depresi, soalnya emm kayak gitudeh tentang doomsday or whatever. otak gue langsung jalaaaannn...

tapi ada hal konyol yang pengen gue ceritain, kan pas the strangersnya ketangkep gitu ama si nicolas cagenya, si stangersnya itu mangap2.

gue ada percakapan bodoh :
gue : apakah mukanya penyok? matanya putih? hitam?
Denisa : giginya tonggos?
(adegan memperlihatkan the strangersnya ngeluarin cahaya bersinar yang membutakan)
gue : ooooh ternyata giginya bersinar karena flouride
toweeewwwwwww

abis itu pas ada adegan anaknya si nicolas cage (caleb) dibawa gitu ama the strangers, kan si
nicolas cagenya mangap mangap kayak gak percaya gitu, gue ngebayangin anaknya itu lagi ngebuka handphonenya dan NGESET STATUS FACEBOOKNYA SEBAGAI : Caleb is on the way to heaven.
asik kali ye.

hahaha udah ah mau tidur bubye muah
oh iye besok gue latian aerobik lagi di disqa's. nyeeeeeh -_-

Blogged with the Flock Browser

1 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

wewewew.... ada iklan pepsoden nya yaa? haha