BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.27.2009

heyy aduh gue bete banget deh udah koneksi internet dial up yang notabene sudah hello-you-are-so-full-of-wasted-shit-from-dino-perioooooodddd abis itu mana pake kabelnya putus. karena gue gak mau ngadu ke bokap yaudah gue sambungin sendiri dengan akal dan iman seorang manusia nekat -_-

aduh gue capek abis ngerjain segala macem pekerjaan babubabu abis itu ngerjain powerpoint abis itu ngirim email ke pasha uwaaaaaah rasanya gue seperti orang yang amat sangat sibuk.

GUE GAK KUAAAAATT (lebai)

abis itu udah mana dibantu dengan kabel dialup yang suka putus nyambung ini oh may.
di depan gue udah ada dvd the dark knight, daritadi gue pengen nonton.

begini siklusnya :

liat - pegang - buka plastik - diem - liat - taro lagi.


nyeh gue pengen nonton tapi maleees lebih baik gue menyelesaikan apa yang harus gue selesaikan seperti menulis blog ini (emang penting ya? haha)

argh kayaknya penuh dengan keluhan ya -_- gue juga males sebenernya mengeluh, cuma nambah tua! WUEEGGG mendingan seneng. tapi apa daya, bukan salah bunda mengandung badan gue udah mau remuk ditiban pr dan tugas -_-

aduh besok hari selasa hari yang paling llamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget pulangnya jam setengah empat (oh 21 tercintaaaaaaa anda senang sekallli ya pulang sore) wish me luck semoga besok lancar lancar saja

ps : i love joker. i hate him!

oh iya pengen gue tambahin deh.

LINK OF THE MONTH :
click here :)

buat nambah pengetahuan film kok :)

0 komentar: