BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.28.2009

badut badut dan badut.

Entah kenapa ya gue baru nyadar kalo gue dari dulu suka takut sama badut.

tapi gue penasaran sama badut. kenapa dia mesti dimake-up putih, kenapa bibirnya meraaaaah banget, kenapa dia mau make baju yang superkonyol dan diisengin dan gak ada jawabannya dari dulu.

for example ya, kalo gue nonton happy tree friends gue suka sama karakter yang berpakaian mime gitu, gue suka charlie chaplin, dulu gue manggil orang yang gue sayang pake panggilan "om badut", dan sekarang gue suka sama Joker yang notabene sebagai prince clown -_- what else?

padahal gue kalo ketemuan sama badut asli tuh ya TAKUT SETENGAH MATI.
gue takuuuut bakal diapa-apain sama tu badut, gue soalnya berpikiran badut itu stress soalnya sering dikatain sama anak2, diisengin yg kurang ajar, dianggap rendahan.

kasian gue..

tapi gak gitu juga sih pastinya, mungkin ada badut yang kayak gini, "OKE GUE BAKAL JADI BADUT DEMI MEMBAHAGIAKAN HATI ANAK KECIL YANG IMYUT DAN LUCU INII"

tapi bukan untuk gue, gue benci anak kecil.
setiap gue ngeliat anak kecil bawaannya pasti serem atau gak gimanaaaaa gt.
gue selalu diisengin ama anak kecil. diinjek lah, disundul lah, diliatin lah, dikatain lah. aaaaah pokoknya disturbing banget.
badut itu gak lucu, tp konyol! dan kenapa orang2 seneng sama badut? orangtua demen bgt nyuruh anaknye gini, "ayo dek salaman sama om badut"
buset berasa jumpa fans.
aduh knp gue selalu ada simpati sama BADUT sih?!

2 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

jodoh kali. huehuehue.. ih iya ya gue baru nyadar kalo badut itu terinjak2 harga dirinya. kasian

Cening mengatakan...

hua gue takut bgt sama badut dan gue baru nyadar gue suka sama karakter badut haha