BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.28.2009

ngiluuuuuuu

yes hari ini gue gak masukk, haha kemaren malem tiba2 badan gue baweeel banget terutama kaki. abis itu saking sakitnya gue sampe nangis, yaudah lah gue gak masuk.
tapi gak enak dah gue dituduh sakit dbd lah, FLU BABI lah. omg amit2 dehh. -_- kayaknya gue tau darimana gen khawatir-terlalu-berlebihan-terhadap-penyakit-yang-didapat. -_-
gue gak bakal cocok jadi dokter. misalnya kalo ada pasien yang mengeluh tenggorokannya sakit, mungkin gue udah bakal teriak2 minta tu pasien dibawa ke ugd karena gue kira udah mengidap penyakit yang paraaaaaaah banget dan gue gak mau ketularan.
itulah gue, ngelliat keluarga gue sakit aja reaksi pertama gue pasti gini, "UDAH BAWA KE DOKTER AJA. NTAR MAKIN PARAH SIAPA YANG (MAU) NGURUSIN?!"
sementara penyakit itu bakal menghilang dengan perlahan cuma dengan 1 tablet obat yang dijuat di toko2, dan cukup tidur -_-

udah ah gak penting hahahaha. sebenarnya gue ngepost gara2 gue lagi nunggu file attachment yang lagi diupload. omg lama sekali ya ngomong2 -_-

0 komentar: