BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

8.25.2009

there is something wrong with me

ya, ada yang salah sama gue. sekarang gue jadi kurang bisa jujur sama diri sendiri. menyedihkan memang.
kalo gak bisa jujur sama diri sendiri, apa gue akan dijujurin sama orang lain? heaven knows.
tapi mau gimana, kayaknya gue udah terlalu banyak masalah. hm gue mengeluh terus bisanya. gue udah banyak berpikir kalo gak ada masalah, kepribadian manusia gak akan terbentuk. terus mau gimana? apa jangan ngeluh dan selesain masalah itu?
gampang emang ngetik kalimat itu. realisasinya gimana..

ya, yang ada cuma terbentuknya pertanyaan baru. dan gue musti mencari jawaban dari pertanyaan gue kepada diri gue sendiri itu. ah! gue benci siklus kayak gini!

muncul masalah - menanyakan diri sendiri - mencari jawaban untuk diri sendiri - masalah selesai

freaky life, gue kayak hidup sendiri. gue cuma ngejalanin hidup ini untuk diri gue sendiri. oh God, gue lama-lama muak.
tapi kalo gue curhat ke orang, sometimes, reaksi mereka itu gak seperti yang gue harapkan. ada yang biasa aja, ada yang lebay, ada yang malah ngajak bercanda. mungkin karena mereka tidak sepenuhnya benar-benar berada di posisi gue, posisi karakter utamanya.

karena mereka bukan saya. mereka adalah mereka, pengamat kehidupan saya. saya yang hidup ini loh, yang lagi ngepost di blog ini.

tapi bkan berarti gue mengajak kalian untuk tidak membagi masalah kalian. wajar kok, cuma gue aja yang lagi kelainan, yang lagi membutuhkan "my-time"
tapi disaat gue membutuhkan "our-time", gue akan dateng. entah ke siapa yang lagi sial aja.
karena gue, ya makhluk egois. manusia yang penuh ego.

0 komentar: