BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

8.25.2009

it fits me, somehow

ehm, ini akan menjadi post yang sedikit mellow. gue tumbeeen banget mau ngepost sesuatu yang semellow ini. baru mulai aja hati gue rasanya udah gimana gitu. well enough for the pre-prologue, here comes the prologue.

click here

di post raditya dika itu, bener bener mewakili perasaan gue sekarang.. doh, itu udah kayak mukul gue banget. kayak, "hey, wake up! lo punya sedikit ruangan untuk mengekspresikan perasaan lo!"
ya, gue punya hak untuk mengekspresikan perasaan gue. terserah gue mau suka sama siapa. ya bilanglah gue masih terlalu muda atau sok sokan suka sama orang. tapi jujur, i love him. i just dunno why. ada orang yang nanya, kenapa gue bisa suka sama dia. gue gak bisa jawab. karena gue menyukai semuanya. gak bisa gue jabarkan satu persatu. itu udah kayak satu kesatuan yang gak bisa dipisah. kalau diuraikan, gak akan sama maknanya.
itu menurut gue, mungkin ada banyak orang lain yang sanggup bahkan dengan lancar ngomong kenapa mereka bisa suka sama orang.
yah, dan orang yang nanya itu, gak puas dengan jawaban gue. dikiranya gue cuma main-main sukanya. yasudahlah, mari kita tinggalkan saja orang itu.

0 komentar: